Destita Dorong UMKM Bengkulu Bisa Naik Kelas

Destita Dorong UMKM Bengkulu Bisa Naik Kelas

Apt Destita saat menghadiri kegiatan UMKM di Kota Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apt Destita Khairilisani, S.Farm, MSM terus berupaya mendorong pelaku Usaha Mikro Kecil (UMK) untuk naik kelas. Keberpihakan Destita pada kemajuan UMKM ini telah dibuktikannya dengan memberikan berbagai bantuan, dan mensupport secara langsung kegiatan-kegiatan UMKM.

Salah satunya dengan menghadiri kegiatan bazar UMKM Kelompok UP3HP (Unit Pengembangan Pelayanan Pengelolaan Hasil Pertanian) Kota Bengkulu, Senin (30/5/2023). 

Dalam kunjungannya, calon anggota DPD RI Dapil Bengkulu ini berkeliling melihat bazar UMKM dan mengapresiasi kerjasama seluruh pihak sehingga acara Bazar UMKM ini dapat terselenggara. 

Pada kegaiatan ini pula, Destita sempat menyapa dan berdialog dengan peserta Bazar UMKM yang hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA:Apt Destita Khairilisani Blusukan ke Desa-desa Tampung Aspirasi Masyarakat

BACA JUGA:Didaulat Jadi Juri, Begini Pesan Apt Destita Pada Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu 2023

Destita mengungkapkan, UMKM sangat berpihak pada penguatan ekonomi masyarakat. Ia berharap para pelaku UMKM dapat naik kelas dengan memanfaatkan teknologi, adaptif dengan perkembangan zaman, meningkatkan pelayanan serta meningkatkan SDM yang berkualitas.

"Kita berharap, kegiatan yang dimotori Kelompok UP3HP dan para pelaku UMKM ini bisa seterusnya berkiprah di tengah-tengah masyarakat. Insya Allah saya pribadi akan terus mendorong dengan berbagai cara agar pelaku UMKM bisa naik kelas, dan berupaya agar UMKM kita ini bisa go nasional bahkan international," tutur Destita. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: