Nikmati Promo Spesial Honda Premium Matic Day Astra Motor Bengkulu Bersama Mahalini Raharja

Nikmati Promo Spesial Honda Premium Matic Day Astra Motor Bengkulu Bersama Mahalini Raharja

Promo Spesial Honda Matic Day bersama Mahalini-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COMAstra Motor Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Bengkulu mengadakan Honda Premium Matic Day yang akan berlangsung pada Rabu, (31/5/2023) di Sport Center Bengkulu.

Kegiatan ini mengundang penyanyi ibu kota jebolan Indonesia Idol, yakni Mahalini Raharja dan band local seperti Bakardi, Cholesterol, dan Fake Island.

Ajang yang dibalut dengan konser musik ini tentu telah dinanti oleh ribuan anak muda di Kota Bengkulu. Selain konser musik, kegaiatan Honda Premium Matic Day juga menghadirkan rangkaian acara lainnya seperti Sales Exhibition, Promo (Sales, Sparepart, dan Service), Riding Test Berhadiah, Kuis Berhadiah dan Photo Challenge. 

BACA JUGA:Tampil Semakin Gagah, CB650R Hadir dengan Nuansa Baru

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Gelar Donor Darah, Terkumpul 29 Kantong Darah

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Erick Winardi Kusumo mengungkapkan bahwa besar harapannya kegiatan ini dapat menjadi wadah kreativitas anak muda di Bengkulu 

“Jangan lupa datang ke acara Honda Premium Matic Day ya, banyak sekali experience yang akan didapatkan,” ungkap Erick.

Pada hari Rabu itu pula, Honda Bengkulu  memberikan promo special event yaitu Promo Service Hemat + gratis gula pasir dibandrol dengan harga Rp. 10.000, Ganti Oli + Gratis engine flush mulai dari Rp. 58.000, Service lengkap scoopy + gratis case remote scoopy Rp. 128.000 dan dapatkan potongan angsuran sampai dengan Rp. 4.200.000 untuk kredit Honda Vario 160, Honda PCX 160 dan Honda ADV 160.(Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: