Weton Rabu Legi Sukses di Usia Berapa? Ini Kata Primbon

Weton Rabu Legi Sukses di Usia Berapa? Ini Kata Primbon

Orang dengan kelahiran rabu legi akan mendapatkan kesuksesan yang berlimpah-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Usia berapa Rabu Legi sukses? Rabu Legi menurut Primbon Jawa termasuk kategori orang yang mendapat keistimewaan hidup berlimpah rezeki.

Rabu Legi memiliki jumlah neptu 12 degan Rabu bernilai 7 dan Legi bernilai 5. Dalam Kitab Primbon Jawa Betaljemur Adammakna dikenal dengan istilah Pal Srigati yang menggambarkan ramalan rezeki.

BACA JUGA:Begini Cara Melebur Hari yang Buruk Akan Bepergian Menurut Primbon Jawa!

Gambaran tersebut disajikan dalam siklus 6 tahunan. Tiap siklus ada nilainya. Jika nilainya besar maka yang bersangkutan akan mengalami kebruntungan yang sangat besar.

Sebaliknya, jika nilainya rendah maka keberuntungannya juga rendah. Dalam Pal Srigati, nilai tertinggi adalah 9 dan nilai terendah adalah 1. Dalam hal ini, Rabu Legi memiliki jumlah neptu 12 memiliki siklus yang fuktuatif.

BACA JUGA:Layang-layang, Bermula dari Kisah Cinta Dua Sejoli yang Terhalang Tembok!

Rabu Legi memiliki angka yang tinggi yaitu 6 di usia 12-17 tahun dan 84-89 tahun. Artinya, pada usia tersebut ia akan memiliki keberuntungan yang cukup tinggi. Rabu Legi juga memiliki masa-masa sulit yaitu dengan angka 1 pada usia 24-29 tahun, 36-41 tahun, 48-53 tahun, dan 72-83 tahun.

Demikian penjelasan singkat tentang di usia berapa weton Rabu Legi akan mengalami kesuksesan menurut Primbon Jawa. Wallahu a'lam. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: