Kaum Hawa Wajib Tahu, 4 Makanan Ini Bisa Bikin Area V Wangi Lho, Benarkah?

Kaum Hawa Wajib Tahu, 4 Makanan Ini Bisa Bikin Area V Wangi Lho, Benarkah?

4 Makanan Ini Bisa Bikin Miss V Wangi -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Organ intim wanita merupakan area sensitif yang harus selalu dijaga kebersihannya, karena mudah sekali lembab. Buat kamu wanita aktif yang lebih banyak menghabiskan waktu di luar ruangan, maka akan lebih sering mengalami miss v lembab, berkeringat dan bau yang tak sedap. Nah, menjaga kebersihan miss v dari luar saja tidak cukup. Ternyata kamu bisa mengatasinya dengan keempat makanan ini, tak percaya?

Organ intim wanita jangan hanya menjaga kebersihannya dari luar saja, tapi kamu juga harus mengkonsumsi makanan yang sehat agar area v selalu dalam keadaan bersih dan sehat. Kamu nggak mau kan area kewanitaan kamu berbau apalagi keputihan karena bakteri jahat?

Nah, berikut ini beberapa makanan sehat dan alami yang wajib kamu konsumsi kalau mau organ kewanitaanmu wangi dan sehat.

BACA JUGA:Jilbab: Dulu Sempat Dilarang Soeharto, Masif di Masa Kini

BACA JUGA: Begini Cara Alami Mengatasi Keputihan Pada Wanita

1. Daun Kemangi 

Dari aromanya pun sudah tercium aroma khas dan segar daun kemangi yang biasa dikonsumsi sebagai lalapan teman ayam atau ikan goreng. Daun kemangi ini dipercaya bisa membuat aroma area v menjadi harum dan sehat. Nah, buat kamu yang nggak suka sayuran, sepertinya daun kemangi wajib kamu coba.

2. Buah Kaya Vitamin C 

Buah yang kaya akan vitamin C seperti jeruk, strawberry dan kiwi ini dapat membunuh baktri dan melawan infeksi jamur yang ada di dalam organ kewanitaanmu. Selain itu jika kamu rajin mengonsumsi buah yang kaya akan vitamin C, makan kondisi imun tubuhmu tetap terjaga.

3. Sayur-sayuran Hijau  

Sayur-sayuran hijau ini kaya akan vitamin dan sebagai antioksidan yang baik bagi tubuh. Tak hanya itu, mengonsumsi sayuran hijau secara rutin, dapat mencegah bau tak sedap pada organ intim kewanitaan.

4. Yogurt 

Yogurt adalah hasil fermentasi susu sapi yang dijadikan minuman segar dan kaya akan probiotik atau bakteri baik. Kandungan bakteri baik pada yogurt dapat menjaga tingkat PH miss v dan melawan bakteri jahat dalam area kewanitaan. (AMX)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: