TANPA MODAL! Begini Cara Dapat Uang dari Telegram Langsung Membayar

TANPA MODAL! Begini Cara Dapat Uang dari Telegram Langsung Membayar

cara dapat uang dari aplikasi telegram--

Namun, tidak ada salahnya bagi pembaca yang ingin mencoba membuat channel download film premium supaya bisa menghasilkan uang dari Telegram secara cepat.

5. Kelola Grup Afiliasi Produk Online Shop

Sekarang ini salah satu pekerjaan yang bisa dilakukan oleh banyak orang adalah program afiliasi produk online shop. Kurang lebih pekerjaan ini mengharuskan pengguna yang bergabung dengan affiliate membeli produk dari Online Shop tersebut dan membagikan linknya.

Cara dapat uang dari Telegram melalui program afiliasi ini adalah dengan membagikan link produk afiliasi tersebut ke dalam sebuah channel. Buat saja channel khusus spill product. Nantinya pengguna yang sudah subscribe channel kalian bisa mencari produk yang mereka butuhkan dan langsung membelinya melalui link yang diberikan. Ketika ada orang lain yang membeli produk melalui link yang diberikan, maka dari sanalah pengguna bisa menghasilkan komisi baik dari online shop ataupun aplikasinya.

 

BACA JUGA:Daftar Safelink Dapat Saldo DANA Gratis Rp 350.000, Langsung Cair!

BACA JUGA:Begini Cara Cek Lokasi via WhatsApp Pasanganmu

Apakah Bot Telegram Bisa Menghasilkan Uang?

Setiap pengguna Telegram pasti tidak asing dengan istilah Bot Tele karena memang banyak pengguna yang memakainya. Ada begitu banyak jenis bot yang ada disana.

Misalnya, kalian bisa mencari bot untuk chat dengan anonymous, bot untuk mengerjakan tugas, game, dan lain sebagainya. Mungkin kalian juga penasaran kan siapa yang membuat bot telegram tersebut dan apakah pengguna bisa menghasilkan uang dari sana.

Tahukah kalian kalau menjadi pengguna bisa menghasilkan uang dari Telegram dengan cara mengelola bot telegram. Bukan sebagai pengguna, melainkan sebagai developer dari bot tersebut dan dibayar oleh orang lain. Silahkan tentukan jenis bot yang ingin dibuat dan pastikan bot itu menarik untuk dicoba oleh orang-orang.

Untuk mendapatkan uang dari bot telegram ini kalian akan mengharuskan pengguna menjadi membership agar bisa memakai layanan dari bot yang telah dibuat. Dari beberapa cara dapat uang dari telegram yang telah disampaikan di atas. Adakah yang ingin kamu coba? (**)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: