Selesaikan Misi CashZine Bisa Tarik Saldo DANA Gratis Rp 100.000

Selesaikan Misi CashZine Bisa Tarik Saldo DANA Gratis Rp 100.000

cashzine saldo dana--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Di pertengahan bulan Ramadan ini, siapa sih yang gak mau dapat THR berupa saldo DANA gratis 2023.

Salah satu aplikasi penghasil uang itu adalah Cashzine. Aplikasi Cashzine ini mengklaim bisa memberikanmu Rp 100.000 cukup dengan melakukan login saja ke aplikasi

Di Google Play Store, aplikasi ini bernama Cashzine: Buzz Interact & Dapatkan Hadiah tersebut menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang populer.

CashZine adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk membaca berita atau mencari sebuah informasi.

Namun, bukan hanya sekedar aplikasi berita.

CashZine juga mengklaim, pengguna akan mendapatkan hadiah atau dibayar dengan uang dari mengumpulkan koin dengan scrolling atau membaca berita.

BACA JUGA:Mainkan Mager Game Penghasil Uang 2023, Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu

BACA JUGA:Mode Straight New Honda Vario 160 2023, Makin Keren dan Sporty

Semua koin dalam aplikasi yang pengguna dapatkan mencapai jumlah tertentu, dapat ditarik setiap hari melalui PayPal, GCash, DANA, dan dompet elektronik atau akun pribadi lainnya.

Cashzine menyebutnya dengan tunjangan membaca.

"Untuk memberi manfaat bagi orang-orang yang membaca dengan serius, sistem Cashzine akan memberi Anda koin dalam aplikasi dengan jumlah yang bervariasi sesuai dengan kualitas bacaan Anda,"

"Semakin serius dan mendalam Anda membaca, semakin banyak koin dalam aplikasi yang akan Anda dapatkan," tulis Cashzine pada deskripsi di Google Play Store.

Selain mendapatkan hadiah dengan membaca berita, pengguna juga bisa mendapatkan koin dalam aplikasi dengan mengundang teman.

Cashzine menyebutkan, semakin lebih banyak orang mengembangkan kebiasaan membaca yang baik, semakin banyak orang yang diundang untuk bergabung membaca, semakin banyak koin dalam aplikasi yang akan pengguna dapatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: