Weton Ini Memiliki Sedulur Papat Lima Pancer yang Digdayanya Tinggi!

Weton Ini Memiliki Sedulur Papat Lima Pancer yang Digdayanya Tinggi!

Sedulur papat limo pancer dianggap memiliki kemampuan untuk melindungi dan menjaga manusia sejak dalam kandungan hingga ajal menjemput-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Berikut ini adalah daftar weton yang memiliki sedulur papat limo pancer dengan digdaya yang tinggi.

Weton adalah sistem penanggalan Jawa yang masih digunakan hingga sekarang. Setiap weton memiliki makna tersendiri dan dianggap memiliki karakteristik yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Kawuk, Hewan Pemakan Mayat di Nusakambangan

Menurut kepercayaan orang Jawa, setiap weton dijaga oleh sedulur papat limo pancer. Namun, ada weton tertentu yang memiliki keselarasan wadahnya, karakternya, dan energinya dengan sedulur papat limo pancer yang paling tinggi di dayanya.

Weton yang Digdaya Tinggi

Menurut primbon Jawa, ada beberapa weton yang memiliki keselarasan dengan sedulur papat lima pancer yang paling tinggi, yaitu Senin Pahing, Senin Kliwon, Senin Legi, Selasa Kliwon, dan Sabtu Pon.

BACA JUGA:4 Weton yang Diramal Selalu Sial dan Ditimpa Masalah

Weton-weton ini memiliki potensi yang sama dengan weton lainnya, namun memiliki kemampuan dan keuletan yang lebih tinggi dalam mengoptimalkan potensi tersebut.

Fungsi Sedulur Papat Lima Pancer

Sedulur papat limo pancer dianggap memiliki kemampuan untuk melindungi dan menjaga manusia sejak dalam kandungan hingga ajal menjemput.

BACA JUGA:Mau Rezeki Mengalir Deras Setelah Menikah, Mbah Moen Ajak Amalkan Surah Pendek Ini

Ketika seseorang memiliki keselarasan dengan sedulur papat limo pancer, maka sedulur papat limo pancer tersebut akan membantu melindungi dan menjaga dirinya secara alami.

Bahkan ketika ada orang yang berniat jahat terhadapnya, sedulur papat limo pancer yang menjaganya secara tidak langsung akan melindunginya.

Selain itu, seseorang yang memiliki keselarasan dengan sedulur papat limo pancer akan lebih mudah menerima pertolongan dari Tuhan. Sedulur papat limo pancer dianggap sebagai perantara Tuhan yang membantu manusia dalam menjalani hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: