Bloody Mary, Penyihir Terkejam di Dunia Barat!

Bloody Mary, Penyihir Terkejam di Dunia Barat!

Bloody Mary ini diyakini sebagai hantu yang sangat mengerikan bahkan tak segan untuk membunuh manusia sebagai mangsanya.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam kehidupan masyarakat dunia Barat, dalam hal ini mencakup Eropa Amerika juga Australia ada sebuah mitos yang sangat melegenda dan menakutkan tentang salah satu sosok hantu yang kejam, yakni kisah tentang Bloody Mary.

Rasanya meski populer di dunia bagian Barat, cerita tentang Bloody Mary ini saat ini sudah tersebar ke seluruh dunia akan tetapi dengan variasi berbeda.

BACA JUGA:Kawuk, Hewan Pemakan Mayat di Nusakambangan

Menurut mitos yang berkembang, sosok Bloody Mary ini diyakini sebagai hantu yang sangat mengerikan bahkan tak segan untuk membunuh manusia sebagai mangsanya.

Mengenai asal muasal dari Bloody Mary ini, terdapat sebuah cerita yang mengatakan bahwa Mary semasa hidupnya merupakan seorang penyihir yang sangat terkenal.

Dikatakan bahwa semasa hidupnya, Mary sang penyihir memang sangat kejam dan pengguna sihir ilmu hitam tingkat tinggi yang tak segan membunuh masyarakat hanya untuk kesenangannya. Selain itu, Mary juga diisukan sebagai dalang dari perang sipil yang terjadi di Inggris karena ia berhasil mengadu domba berbagai kelompok masyarakat.

Selain itu, ada juga versi yang mengatakan bahwa Mary adalah seorang gadis yang dibunuh sadis oleh kekasihnya, juga ada yang menuturkan bahwa Bloody Mary adalah hantu tulen dari Inggris yang bernama, Marry I.

BACA JUGA:4 Weton yang Diramal Selalu Sial dan Ditimpa Masalah

Dari banyaknya versi cerita tentang Bloody Mary itu tidak membuat pertentangan sama sekali, justru malah membuat mitos ini semakin ditakuti karena dari banyak versi cerita memiliki klimaks yang sama, yakni Bloody Mary kini menjelma menjadi sosok hantu menyeramkan yang tak segan membunuh manusia.

Lain di kalangan orang tua, lain di kalangan anak muda yang kebanyakan malah penasaran ingin membuktikan mengenai sosok hantu Mary ini. Menurut mitosnya, ketika seseorang ingin memanggil hantu Mary maka ia harus mematikan lampu pada saat tengah malam, lalu menghadap ke cermin dan langkah akhir adalah memanggil namanya "Bloody Mary!" sebanyak tiga kali.

BACA JUGA:Yamaha RX-King Disuntik Listrik, Anti Ngebul dan Berisik!

Jika ritual tersebut berhasil dan Bloody Mary muncul di cermin, konon katanya orang yang memanggilnya akan mati secara tragis. Hingga tulisan ini dibuat, memang kebenaran mengenai Bloody Mary tidak bisa dibuktikan secara pasti, mungkin kamu bisa mencobanya di rumah. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: