Sebelum Menikah, Cek Dulu Weton Jodoh! Begini Cara Menghitungnya

Sebelum Menikah, Cek Dulu Weton Jodoh! Begini Cara Menghitungnya

Weton jodoh dapat diperoleh dengan cara melihat perhitungan hari lahir kedua pasangan-Bengkulu Ekspress-Istimewa

Pasangan ini memang sudah jodoh. Bahkan, mereka akan dihargai dan disegani oleh tetangga dan lingkungan sekitar. Keharmonisannya pun membuat banyak orang iri.

  • JODOH (jika hasil penjumlahannya = 3, 12, 21, 30)

Pasangan ini memang sudah sangat cocok dan berjodoh. Mereka bisa saling menerima segala kelebihan dan kekurangan masing-masing. Rumah tangga pasangan jodoh bisa rukun sampai tua.

  • TOPO (jika hasil penjumlahannya = 4, 13, 22, 31)

Dalam membina rumah tangga, pasangan topo akan sering mengalami kesusahan di awal musim karena membutuhkan proses saling memahami dan beradaptasi. Namun, jangan khawatir keduanya akan bahagia pada akhirnya.

BACA JUGA:Setan Sungsang, Sosok Hantu Pemburu Perjaka!

Masalah yang dihadapi bisa saja soal ekonomi dan lainnya. Saat sudah memiliki anak dan cukup lama berumah tangga, mereka akhirnya akan hidup sukses dan bahagia.

  • TINARI (jika hasil penjumlahannya = 5, 14, 23, 32)

Pasangan tinari akan menemukan kebahagiaan. Mereka diberikan kemudahan dalam mencari rezeki. Selain itu, hidupnya juga sering diselimuti keberuntungan.

  • PADU (jika hasil penjumlahannya = 6, 15, 24, 33)

Dalam berumah tangga, pasangan padu akan sering mengalami pertengkaran. Meskipun sering bertengkar, keduanya tidak sampai bercerai. Masalah pertengkaran tersebut bisa dipicu hal-hal sepele.

  • SUJANAN (jika hasil penjumlahannya = 7, 16, 25, 34)

Dalam berumah tangga, pasangan sujanan akan sering mengalami pertengkaran dan masalah perselingkuhan. Baik dari pihak laki-laki maupun perempuan yang memulai.

Itu dia cara hitung weton untuk pernikahan yang akan datang. Selamat mencoba. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: