Ingin Hidup Dijamin Allah, Ustadz Adi Hidayat Ajarkan Amalan Dahsyat

Ingin Hidup Dijamin Allah, Ustadz Adi Hidayat Ajarkan Amalan Dahsyat

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, umat Islam banyak diajarkan amalan baik wajib maupun sunnah.

Amalan-amalan yang diajarkan tersebut tentunya akan mendapatkan keutamaan yang berbeda-beda bila kita rutin melakukannya. Selain harus rutin, dalam mengamalkannya juga harus dilandasi dengan niat karena Allah SWT.

Ustadz Adi Hidayat membagi salah satu amalan dahsyat yang bila kita amalkan maka Allah SWT akan menjamin hidup kita.

BACA JUGA:Menjadi Penghalang Rezeki, Ustadz Adi Hidayat Suruh Buang 2 Benda Ini dari Rumah

Selain bisa menjamin hidup kita, amalan yang dibagikan Ustadz Adi Hidayat ini juga akan meningkatkan keimanan dan diberi Allah SWT kemudahan dalam menjalani kehidupan di dunia.

Keutamaan lain dengan mengamalkan amalan dahsyat yang dibagikan Ustadz Adi Hidayat ini adalah, jasad kita akan dipelihara saat berada di alam kubur nanti.

Dalam sebuah ceramahnya yang diunggah di kanal Youtube Rafliyandi Offcial Ustad Adi Hidayat Menjelaskan 

"Ada amalan yang saat dikerjakan, bukan hanya sekedar meningkatkan iman tapi banyak keutamaan yang didapat," terang Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Masih Kesulitan Mencari Nafkah? Ustadz Adi Hidayat Berbagi Cara Agar Pintu Rezeki Terbuka

Dijelaskan Ustadz Adi Hidayat, keutamaan pertama yang didapat adalah jaminan kemudahan selama hidup di dunia dari Allah SWT.

Kemudian keutamaan kedua adalah Allah akan memelihara jasadnya di alam kubur sampai ia menghadap Allah SWT saat hari kiamat nanti. Hingga saat dihisab akan Allah SWT berikan mahkota di kepalanya.

"Di dalam kubur akan dipelihara jasadnya sampai utuh menghadap kepada Allah dan di hari kiamat," papar Ustadz Adi Hidayat.

Keutamaan lain dari mengamalkan amalan ini adalah akan diberikan gelang emas ditangannya, kemudian akan dipakaikan jubah dibadannya. Serta keutamaan paling dahsyat dari amalan ini adalah bisa menggandeng kedua orang tuanya bahkan keluarga masuk kedalam surga.

BACA JUGA:Siap-siap Kaya! Ustadz Adi Hidayat Bagikan Doa Agar Rezeki Mengalir Deras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: