Hadiri Halal Bihalal Ikatan Keluarga Jawa Timur, Apakah Elisa Ermasari Calon DPD RI Berdarah Jawa?

Hadiri Halal Bihalal Ikatan Keluarga Jawa Timur, Apakah Elisa Ermasari Calon DPD RI Berdarah Jawa?

Elisa Ermasari saat memperkenalkan diri pada masyarakat Jawa Timur Provinsi Bengkulu-(foto: tri/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada yang menarik dalam pertemuan Keluarga Besar Jawa Timur di Provinsi Bengkulu hari ini Kamis (18/5/2023). Sebab ada Elisa Ermasari didampingi sang bunda Meriani tampak hadir dalam acara silaturahmi dan halal bihalal Ikatan Keluarga Jawa Timur (IKJT) Provinsi Bengkulu.

Dengan balutan busana serba pink, Elisa mengenalkan dirinya pada seluruh Keluarga Besar Jawa Timur yang hadir di Hotel Latansa Kota Bengkulu sebagai calon DPD RI Dapil Bengkulu pada pemilu 2024 mendatang.

Elisa memang tidak familiar oleh keluarga besar Jawa Timur yang ada di Bengkulu, karena dirinya yang dominan akan keturunan Serawai.

Namun, dibalik kehadirannya hari ini, Elisa hadir karena memang di undang oleh IKJT Bengkulu. Pasalnya, suami dari Elisa merupakan warga asli dari Jawa Timur yang saat ini tengah bertugas di Polda Bengkulu.


Elisa Ermasari saat foto bersama dengan sesepuh IKJT Provinsi Bengkulu-(foto: tri/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Hadiri Malam Bakat Pemilihan Putra-Putri Kampus 2023, Apt Destita Full Senyum Lihat Bakat Anak Muda Bengkulu

BACA JUGA:Diantar Emak-emak, Leni Jhon Latief Daftar DPD RI ke KPU Provinsi Bengkulu

"Jadi memang hari ini saya diundang oleh keluarga IKJT, karena suami saya asli orang Jawa Timur dan saya sangat senang sekali bisa hadir pada hari ini bisa bersilaturahmi," ungkap calon senator ini.

Tak lupa dalam kesempatan itu, Elisa meminta restu dan dukungan atas pencalonannya sebagai anggota DPD RI Dapil Bengkulu. Elisa mengakui bahwa masuk ke ranah politik adalah hal baru bagi dirinya.

Bahkan ini merupakan yang pertama bagi Elisa. Namun, itu semua dilakukan Elisa atas dukungan serta masukan dari pihak keluarga dan orang-orang terdekatnya untuk dapat membawa perubahan bagi Provinsi Bengkulu kedepannya.

BACA JUGA:Tingkat Kehadiran Senator Asal Bengkulu Ahmad Kanedi Masuk Kategori Sempurna

BACA JUGA:Bertepatan Hari Pendidikan, 'Sang Guru' Rahiman Dani Naik Angkot Daftar DPD RI

"Harapan saya semoga ini menjadi pertemuan yang baik untuk kedepannya. Serta sesuai dengan slogan IKJT, bahwa IKJT selalu rukun dan guyub. Selain itu, walaupun mereka orang Jawa tetapi mereka juga masyarakat Bengkulu dan tentunya kita akan mendengar aspirasi dari mereka nantinya apabila terpilih sebagai senator," pungkas Elisa. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: