Mau Dapat Bonus Taman di Surga, Ustadz Adi Hidayat Ajak Amalkan ini

Mau Dapat Bonus Taman di Surga, Ustadz Adi Hidayat Ajak Amalkan ini

ustadz adi hidayat--

Sangking spesialnya para ahli tahajud, saat mereka masuk ke surga mereka akan diberikan tempat spesial oleh Allah SWT yaitu langsung masuk di taman surga.

Kemudian keistimewaan kedua adalah, Allah langsung memperkenannya utuk melihat Allah SWT. Dimana masuk surga para ahli tahajud bisa melihat Allah SWT secara langsung tanpa hijab.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan, bisa selama hidup kita tidak pernah menatap Allah, namun kita percaya meskipun tidak pernah terlihat dalam pandangan kita. Maka menurutnya, mustahil orang yang beriman tidak merindukan Allah SWT.

BACA JUGA:Rahasia Rezeki Mengalir Deras, Kata Ustadz Adi Hidayat Baca 2 Surah Alquran saat Sholat Tahajud

"Semakin kuat iman kita, maka akan semakin rindu berjumpa dengan Allah," jelasnya

Bahkan menurut Ustadz Adi Hidayat, tidak ada kerinduan terbesar bagi orang yang beriman kecuali dua yaitu berjumpa dengan Allah SWT dan menatap Rasulullah SAW.

"Tak pernah kita hidup dengan Rasulullah, bahkan mimpi pun kita tidak pernah memimpikan. Pasti kita merindukan beliau yang sudah mengorbankan pikiran dan tenaganya buat umatnya," papar Ustadz Adi Hidayat.

Oleh karena itu, menurutnya pengamal amakan tahajud ii, saat mereka dihisab, maka wajah mereka langsung berbinar-binar gembira meskipun mereka belum masuk surga.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: