Fans Coldplay RI Ikut War Tiket di Australia, Tiket Habis Dalam Hitungan Menit Netizen Perth Kesal

Fans Coldplay RI Ikut War Tiket di Australia, Tiket Habis Dalam Hitungan Menit Netizen Perth Kesal

Fans Coldplay RI Ikut War Tiket di Australia-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Animo warga Australia untuk menyaksikan konser Coldplay benar-benar gila, di mana tiket langsung habis dalam hitungan menit. Tak sedikit netizen Perth melampiaskan kekecewaannya di media sosial karena tidak kebagian. Mereka juga menyinggung fans negara lain yang ikut war, termasuk Indonesia.

Permintaan yang tinggi membuat Coldplay memutuskan mengadakan konser hari kedua pada 19 November, dari yang awalnya hanya 18 November. Memang kali ini, konser Coldplay di Australia hanya berlangsung di Perth sehingga jadi rebutan.

Menariknya, banyak fans dari luar Australia ikut war dan mendapatkan tiket. Hal ini memicu kemarahan dari warga setempat, terlebih Coldplay sudah sangat lama tidak konser di Perth. Tapi tentu saja hal itu tidak ilegal, siapa saja boleh membeli tiket Coldplay tak peduli di mana konsernya.

BACA JUGA:Ini Alasan Persaudaraan Alumni 212 Tolak Keras Konser Coldplay di Indonesia

BACA JUGA:Persaudaraan Alumni (PA) 212 Tolak Konser Coldplay di Indonesia

"Begitu banyak penggemar Coldplay internasional mendapatkan tiket konser mereka di kota saya, Perth, ketika saya seorang pembayar pajak yang mendanai konser yang dibayar pemerintah dan telah tinggal di Perth sepanjang hidup, tidak bisa mendapatkan tiket," keluh netizen setempat.

"Ok, kenapa banyak orang Indonesia datang ke Perth untuk Coldplay, bukankah Jakarta juga sudah diumumkan jadwalnya? Kenapa mengambil peluang di Australia?" protes yang lain.

"Tolong dong beli tiket di negara kalian saja daripada mencuri dari kami di Perth. Oh Tuhan," demikian ungkapan kekesalan netizen yang lain. "Aku paham bahwa sangat nyaman bagi orang dari Indonesia ke Perth, tapi Coldplay ada konser di Jakarta. Tolong kasih kesempatan ke orang Australia," saran yang lain.

Antrean pembelian tiket Coldplay di Perth mencapai ratusan ribu dan banyak netizen mengeluhkan ada error sehingga akhirnya gagal membeli tiket. Pihak Ticketmaster yang menjual tiket membantah telah terjadi error. Mereka menyarankan agar fans jangan sampai refresh website.

BACA JUGA:Ternyata Indonesia Pendengar Coldplay Terbanyak Se-Asia di Platform Spotify

BACA JUGA:Sebelum Nonton Konser, Berikut 23 Lagu Hit's Coldplay yang Harus Sering-Sering Kamu Dengar

"Permintaan untuk konser musk Music of The Spheres di Optus Stadium luar biasa dengan rekor 300 ribu fans antre virtual, merupakan yang terbesar dalam sejarah Ticketmaster," kata juru bicara Ticketmaster. (AMX)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: