Jika Wanita Tunjukkan Tanda Ini, Dia Menyukai Secara Diam-diam

Jika Wanita Tunjukkan Tanda Ini, Dia Menyukai Secara Diam-diam

Ilustrasi 7 tanda Wanita yang diam-diam menyukai seorang pria-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tanda wanita menyukai pria diam-diam bisa dilihat dari cara bicara dan tingkah lakunya. Biasanya, wanita tersebut tidak akan menunjukkan terang-terangkan di hadapan pria idamannya karena perasaan malu. Namun, hal tersebut bisa dilihat dari kebiasaan sehari-hari saat berhadapan dengan pria yang disukainya.

Seorang wanita memang cenderung lebih suka memberi sinyal atau kode kepada pria yang disukainya daripada mengakui perasaannya. Bahkan, banyak orang berkata bahwa memahami perasaan seorang wanita lebih sulit daripada pelajaran manapun. Hal ini yang kemudian membuat perasaan wanita sulit ditebak oleh pria.

Tanda wanita menyukai pria diam-diam perlu diperhatikan dengan seksama. Sebab, tidak menutup kemungkinan wanita yang terlihat cuek dan berperilaku biasa saja, diam-diam menyukai lawan jenisnya.

BACA JUGA:Sedang Trend, Cowok Jepang Lebih Memilih Boneka daripada Wanita Asli untuk Diajak Berkencan, Ini 5 Alasannya

BACA JUGA:3 Shio Ini Sering Kelewatan dan Memancing Emosi Orang Lain 

Berikut sejumlah tanda wanita menyukai pria diam-diam:

1. Sering Menatap 

Salah satu tanda wanita menyukai pria diam-diam adalah sering menatap. Saat bertemu, wanita yang menyukai pria akan menatap diam-diam dan memperhatikan. Tatapan ini biasanya akan dilakukan oleh wanita lebih lama dibandingkan ketika menatap teman yang lainnya.

Kendati sering menatap diam-diam, wanita tersebut akan merasa malu dan segera membuang muka. Terlebih saat ketahuan menatap, wanita yang menyukai pria tersebut cenderung akan malu dan salah tingkah.

2. Posisi Kaki 

Tanda wanita menyukai pria diam-diam juga bisa dilihat dari posisi kaki saat berhadapan dengan lawan jenis idamannya. Kaki wanita yang duduk menyilang menandakan bahwa dirinya sedang menutup diri dari lawan bicaranya. Sedangkan, saat wanita duduk ke arah pria, hal tersebut menandakan bahwa wanita tersebut tertarik dan antusias dengan lawan jenisnya.

3. Selalu Memberi Senyuman Hangat 

Tanda wanita menyukai pria diam-diam selanjutnya adalah selalu memberi senyuman hangat. Biasanya, mereka akan menunjukkan senyumnya kepada pria yang disukainya saat bertemu atau berpapasan. Hal ini juga bisa menjadi pertanda bahwa wanita tersebut begitu bahagia saat pria yang disukainya ada bersamanya. 

4. Perlakuan Berbeda 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: