So Sweet! Hargai Momen Bareng Pacar, Pria Ini Koleksi Tiket Bioskop Selama Pacaran

So Sweet! Hargai Momen Bareng Pacar, Pria Ini Koleksi Tiket Bioskop Selama Pacaran

Sejak berpacaran mulai tahun 2013, seorang pria mengoeksi tiket bioskop yang ditonton bareng sang pacar -Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setiap pasangan kekasih punya cara favorit tersendiri untuk habiskan waktu bersama. Ada yang suka kulineran, ada yang suka jalan-jalan ke alam, namun tak sedikit juga pasangan kekasih yang lebih suka habiskan waktu dengan nonton film di bioskop atau movie date.

Nikmati film berdua sambil makan popcorn adalah momen sederhana yang sering dilakukan pasangan kekasih. Meski filmnya tidak menarik sekalipun, jika ditonton bareng pacar pasti tetap seru.

BACA JUGA:Mahalini Raharja Resmi Dilamar Rizky Febian

Hargai setiap momen bareng pacar, aksi pria koleksi tiket nonton bioskop bareng pacarnya selama pacaran 7 tahun ini bikin warganet terheran-heran hingga videonya melintasi linimasa FYP di TikTok.

Meski tulisan di tiketnya sudah pudar, kumpulan tiket tersebut masih tersimpan rapi di sebuah album. Berujung putus, koleksi tiket nonton bioskopnya yang sudah dikumpulkan pun tinggal kenangan. Melansir dari akun TikTok @lapetko_ aksi pria koleksi tiket nonton bioskop selama pacaran.

Koleksi Tiket Nonton Bioskop

Dalam video tersebut terlihat sang pemilik akun sudah mengumpulkan tiket nonton bioskop sejak tahun 2013. Beberapa tiket tulisannya sudah pudar, pria tersebut menebalkan tanggal nonton bioskop dengan bolpoin.

BACA JUGA:Genymede, Bulan Terbesar yang Ada di Jahat Raya!

Film Hollywood jadi favorit pria ini dan kekasihnya, mulai dari film bergenre horor, aksi, hingga animasi-komedi seperti Finding Dory. Sementara untuk film Indonesia ada beberapa yang bikin keduanya penasaran, salah satunya yakni Warkop DKI Reborn.

Sudah koleksi tiket nonton bioskop sejak tahun 2013, sangat disayangkan hubungan pria dan kekasihnya ini berujung kandas di tengah jalan. Pernah ukir momen bersama, tiket nonton bioskop yang sudah dikumpulkan ini kini jadi kenangan.

“Emang demen movie date selama 7thn gitu" aja Dan gue mutusin pergi .” Tulis sang pemilik akun di keterangan unggahannya.

Putus dari sang pacar

Dari video yang terlihat, sang pemilik akun mengumpulkan tiket nonton bioskop dari tahun 2013 hingga 2017. Namun di tahun 2017, sang pria berhenti mengumpulkan tiket nonton bioskopnya. 

BACA JUGA:Begini Cara Melacak HP dengan Gmail dan Google Maps!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: