Begini Cara Top Up Game dengan Harga lebih Murah

Begini Cara Top Up Game dengan Harga lebih Murah

Harganya yang cukup mahal membuat orang berpikir ulang ketika akan top up game-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Top up game adalah aktifitas gamer yang melakukan pembelian mata uang, atau mengisi ulang mata uang untuk kebutuhan transaksi dalam permainan. Untuk menambah keseruan bermain game, biasanya pihak pengembang menambahkan item – item premium yang tentunya harus di beli dengan uang sungguhan atau mata uang digital dalam game tersebut. 

Nah, untuk mengisi mata uang dalam game maka harus melakukan top up. Akan tetapi sayang sekali harganya yang cukup mahal membuat berpikir ulang ketika akan top up game. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk top up game dengan harga yang lebih murah, antara lain:

BACA JUGA:Berkat Game Online Pria Ini Masuk Jajaran Orang Terkaya sejak Usia 32 Tahun

Cari Promo dari Penyedia Layanan

Beberapa penyedia layanan game seringkali memberikan promo-promo yang menarik, seperti diskon harga top up atau bonus item dalam game. Kalian dapat memantau situs resmi penyedia layanan atau mengikuti akun media sosial mereka untuk mengetahui informasi promo terbaru.

Gunakan Voucher Diskon

Kalian dapat mencari voucher diskon dari toko online atau aplikasi seperti Tokopedia dan ecommerce lainnya. Biasanya, voucher diskon tersebut dapat digunakan untuk membeli voucher top up game dengan harga yang lebih murah.

BACA JUGA:Mau Punya Anak Cerdas? Berikut 5 Tips dari Psikolog Harvard University

Gunakan Aplikasi Cashback

Ada beberapa aplikasi cashback seperti Dana, OVO, atau GoPay yang menawarkan cashback atau diskon untuk pembelian voucher top up game. Kalian dapat memanfaatkan aplikasi tersebut untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Beli Voucher dari Reseller

Anda dapat mencari reseller yang menjual voucher top up game dengan harga lebih murah dibandingkan harga resmi. Namun, pastikan untuk memilih reseller yang terpercaya agar tidak terjadi penipuan atau kerugian.

Gabung dalam Grup Pembelian Bersama

Kalian  dapat mencari grup pembelian bersama di media sosial seperti Facebook atau WhatsApp. Dalam grup tersebut, biasanya anggota dapat membeli voucher top up game dengan harga yang lebih murah karena membeli dalam jumlah yang banyak.

BACA JUGA:Bukan Playstation 5, Tapi Game Konsol Ini Yang Paling Laku Keras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: