BAHAYA! Tanaman Hias Ini Disebut Mendatangkan Sial untuk Pemilik Rumah

BAHAYA! Tanaman Hias Ini Disebut Mendatangkan Sial untuk Pemilik Rumah

Bonsai salah satu tanaman jika diletakkan di dalam rumah, konon bisa membawa sial bagi si penghuni rumah-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BAHAYA! Tanaman Hias Ini Disebut Mendatangkan Sial untuk Pemilik Rumah

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada beberapa jenis tanaman yang kurang baik berada di dalam rumah karena menurut ilmu Feng Shui dipercaya bisa merusak energi atau Chi yang masuk ke dalam rumah.

Tanaman yang diletakkan di dalam rumah tersebut, konon bisa membawa sial bagi si penghuni rumah. Dilansir dari Boldsky dan Speaking Tree, berikut ini  tanaman yang dianggap tidak membawa keberuntungan atau bisa mendatangkan sial.

BACA JUGA:Misteri Bunga Wijaya Kusuma, Jangan Letakkan di Posisi Ini Kalau Tak Ingin Terkena Pengaruh Buruk

1. Akasia berduri (Acacia Nilotica)

Akasia berduri atau babul merupakan sejenis pohon kayu keras dengan cabang-cabang daun hijau kecil yang terkulai. Beberapa keperluan konstruksi menggunaka jenis kayu keras ini. Namun, meski Akasia berduri memiliki banyak manfaat, pohon Akasia yang berduri dalam Feng Shui disebut bisa mejadi penyebab perselisihan di dalam rumah.

2. Bonsai

Dalam ilmu Feng Shui, tidak disarankan menanam atau meletakkan tanaman hias sejenis Bonsai ini di dalam rumah. Bonsai yang dimodifikasi dengan memperkecil ukurannya dipercaya menghambat pertumbuhan energi penghuni rumah. Sementara itu menurut Vastu, tanaman dengan bunga merah dan pohon Bonsai tidak boleh disimpan di dalam rumah Anda dapat menyimpannya di ruang terbuka atau taman.

BACA JUGA:Teluh Kelabang Sewu, Ilmu Santet yang Mematikan!

3. Asam Jawa (Tamarindus indica)

Asam Jawa atau Tamarind biasanya dipakai oleh ibu-ibu sebagai salah satu bumbu memasak. Menanam tanamannya di rumah tentu akan membantu memudahkan ibu-ibu, tinggal petik dan digunakan untuk memasak. Namun, dalam ilmu Vastu Shastra dikatakan pohon Asam Jawa menarik energi negatif dan roh jahat berdiam di dalamnya. Bahkan, Ahli astrologi juga merekomendasikan untuk mencabutnya jika pohon Asam Jawa tumbuh di dekat rumah.

4. Kapas (Gossypium Hirsutum)

Tanaman kapas yang mudah menarik debu dan kotoran dengan mudah juga dipercaya dapat menjadi pembawa sial bila ditanam di dalam rumah.

5. Kaktus (Cactaceae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: