Teluh Kelabang Sewu, Ilmu Santet yang Mematikan!

Teluh Kelabang Sewu, Ilmu Santet yang Mematikan!

Teluh kelabang sewu menggunakan media kelabang atau lipan untuk menyakiti targetnya-Bengkulu Ekspress-Istimewa

Teluh Kelabang Sewu, Ilmu Santet yang Mematikan!

BENGKULUEKSPRESS.COM - Teluh kelabang sewu atau yang juga disebut juga santet kelabang sewu merupakan ilmu hitam yang digunakan untuk menyakiti seseorang. Teluh kelabang sewu menggunakan media kelabang atau lipan untuk menyakiti targetnya.

Ciri seseorang yang kena teluh kelabang sewu biasanya di tubuhnya terasa seperti ada ulat atau kelabang yang berjalan di bawah kulit.

Langkah-langkahnya pendek merayap dengan kaki berjumlah banyak, tapi ketika anda raba tidak ditemukan apapun. Gejala ini lazimnya muncul menjelang matahari terbenam atau sekitar tengah malam.

BACA JUGA:Kulau Bassi, Jimat Sakti Asli Sulawesi!

Teluh kelabang sewu sebenarnya merupakan ilmu hitam yang tidak gampang untuk dijalankan karena ritualnya cukup berat. Yaitu harus melakukan topo ngalong. Kalong artinya kelelawar atau topo ngalong maknanya bertapa seperti kelelawar. 

Jadi pada saat tengah malam kedua kaki menggantung di dahan pohon besar kemudian nanti di sana dalam posisi bergantung terbalik layaknya seekor kelelawar. Kemudian membaca mantra ajian. Tandanya ajian ini berhasil dikuasai bila terdengar bisikan gaib di telinga.

BACA JUGA:Ajian Rawarontek, Ilmu yang Membuat Pemiliknya Bisa Abadi!

Manakala bisikan kayak gini sudah terdengar, dilanjutkan dengan mencari daerah yang lembab dan bersemak-semak. Ketika dibacakan mantra nya disana akan muncul kelabang atau lipan. Kelabang tersebutlah yang perlu diambil untuk dijadikan perantara teluh.

Selanjutnya diritualkan dengan darah ayam di atas kuburan. Gejala teluh kelabang sewu seringkali terabaikan terutama bila korbannya sibuk atau banyak kerjaan. Kalaupun terasa seperti ada sesuatu yang berjalan di bawah kulit tidak dihiraukan.

BACA JUGA:Ini Dia Ajian Puter Giling, Ampuh Bikin Mantan Balik!

Namun bila dibiarkan maka secara perlahan dalam waktu kurang lebih sebulan kelabang yang masuk lewat ajian ini nantinya akan mencapai peredaran darah serta menyebabkan kematian yang terjadi karena penyakit jantung.

Maka dari itu baiknya diatasi dengan segera bila kulit terasa gatal tanpa sebab, seperti ada yang berjalan di sekujur tubuh, bisa jadi itu merupakan pertanda awal dari serangan teluh kelabang sewu. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: