Ini Dia Ajian Puter Giling, Ampuh Bikin Mantan Balik!

Ini Dia Ajian Puter Giling, Ampuh Bikin Mantan Balik!

Siapapun yang menjadi target sasaran dari ajian puter giling, pasti akan langsung merasa jatuh cinta kepada pengirimnya-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKPRESS.COM - Ajian puter giling merupakan salah satu ajian yang istimewa. Ajian ini populer karena kegunaannya untuk mengembalikan pujaan hati yang telah berpaling dari kehidupan kita. Banyak orang yang telah membuktikan keampuhan dari ajian puter giling.

BACA JUGA:Ajian Rawarontek, Ilmu yang Membuat Pemiliknya Bisa Abadi!

Di balik keampuhan ajian puter giling, nyatanya ada beberapa fakta yang belum diketahui oleh masyarakat luas. Nah, kali ini kita akan membahas seputar fakta ajian puter giling. Yuk kita simak!

Usaha yang Berat

Semakin tinggi kesaktian sebuah ilmu, maka semakin berat juga usaha yang harus dilakukan bagi siapapun yang ingin mempelajarinya. Untuk mendapatkan ajian ini, seseorang harus melakukan puasa dan mengamalkan mantra ajian puter giling.

Tak jarang, seseorang mengalami kegagalan ketika mempelajari ilmu ini. Jika seseorang gagal dalam melakukan tirakat untuk mendapatkan ilmu ini, biasa tingkat kesaktian ajian yang didapat tidaklah sehebat yang seharusnya.

BACA JUGA:Doa-Doa untuk Melancarkan Rezeki dan Usaha

Dapat Diwariskan ke Dalam Benda Bertuah

Salah satu keunikan dari ajian puter giling yaitu dapat diwariskan ke dalam benda bertuah. Benda yang yang paling sering digunakan untuk media ilmu ini yaitu batu mustika dan minyak khusus.

Hal ini sangat cocok bagi orang yang ingin merasakan kehebatan ajian puter giling tanpa harus melakukan tirakat. Karena yang akan melakukannya yaitu ahli supranatural, yang kemudian akan mentransfer energi ajian ini ke dalam benda tertentu.

BACA JUGA:Ajian Jaran Goyang, Ilmu Pelet Kelas Wahid!

Dampak yang Luar Biasa

Siapapun yang menjadi target sasaran dari ajian ini, pasti akan langsung merasa jatuh cinta kepada pengirimnya. Target tersebut akan rela melakukan apa saja agar si pengirim mau menerima menjadi kekasih hatinya.

Konon, jika si pengirim tidak berniat serius kepada target sasaran dari ajian ini, maka si target bisa gila. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: