Pamit Buang Air Kecil di Siring Irigasi, Balita Hanyut dan Ditemukan Meninggal

Pamit Buang Air Kecil  di Siring Irigasi,  Balita Hanyut dan Ditemukan Meninggal

Kapolsek Kerkap Iptu Nofrianti SH saat membesuk ke rumah duka, pada Sabtu pagi (6/5).-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Naas yang dialami Nadia Safitri, balita yang masih berumur 3,5 tahun, warga Desa Kota Lekat Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara (BU).

Korban ditemukan  meninggal dunia di siring irigasi Desa Aur Gading, pada Jumat  (5/5).

Kejadian tersebut bermula, korban bersama ibunya pergi sedang main ke rumah nenek atau rumah orang tua ibu korban yang berada di Desa Aur Gading Kecamatan Kerkap Kabupaten BU.

BACA JUGA:Hino Lawan Dyna di Putri Hijau Bengkulu Utara, Sopir Dyna Tewas Terjepit

Pada sekitar pukul 19.00 Wib, korban bersama ibunya pergi ke warung bakso. Saat itu korban pamit buang air kecil di pinggir siring irigasi.

Namun selang beberapa menit, ibu korban menyadari bahwa korban belum kembali sehingga ibu korban pun berteriak sembari mencari korban.

Teriakan tersebut didengar warag sekitar sehingga warga sekitar pun ikut mencari korban.

BACA JUGA:Jejak Harimau Kembali Muncul di Pemukiman Warga Desa Tembilang Bengkulu Utara

Sekitar 100 meter dari tempat kejadian korban ditemukan tersangkut di pintu air dalam keadaan telungkup dan sudah tidak bernyawa.

Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Kerkap Iptu Nofrianti SH membenarkan kejadi tersebut.

Setelah ditemukan korban sempat dilarikan ke  Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan namun nyawa korban sudah tidak tertolong. 

"Ya, benar pada saat kejadian,  air di Siring Irigasi dalam keadaan arus deras dengan kedalaman sekitar 1 meter lebih. Kemungkinan korban terjatuh pada saat buang air kecil," ujarnya.

Kapolsek menambahkan, korban  telah berada di rumah duka dan sedang dalam proses untuk dimakamkan.

Atas kejadian ini sendiri, pihaknya atas nama Polsek Kerkap turut berduka cita semoga keluraga sabar dan tabah dalam menerima cobaan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: