Ajian Waringan Sungsang , Diciptakan Sunan Kalijaga untuk Kalahkan Ilmu Santet!

Ajian Waringan Sungsang , Diciptakan Sunan Kalijaga untuk Kalahkan Ilmu Santet!

Ajian Waringin Sungsang hanya diwariskan kepada orang yang dianggap sudah menyelesaikan segala urusan duniawinya-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Sunan Kalijaga tak hanya dikenal sebagai penyebar agama Islam di Indonesia. Lebih dari itu, dirinya juga dikenal sebagai sosok yang sakti, punya banyak ilmu bela diri. Ajian-ajian digunakannya untuk meredam kekuatan ilmu hitam musuh. Ajian Waringin Sungsang merupakan salah satu ilmu kanuragan yang diciptakan oleh pria yang juga berjuluk Lokajaya ini.

Meskipun dimiliki oleh orang yang spesial, nyatanya juga dapat dipelajari oleh banyak orang. Tujuan Sunan Kalijaga menciptakan ajian ini adalah untuk mengatasi gangguan dan kejahatan terhadap orang yang menganut ajaran Ilmu Hitam.

BACA JUGA: Ajian Pancasona, Ilmu Hitam yang Bikin Pemiliknya Tak Bisa Mati!

Sesuai dengan reputasinya sebagai ilmu putih, ajian Waringin Sungsang digunakan hanya oleh orang-orang baik. Disebutkan bahwa sumber kekuatan ilmu ini adalah Tuhan Yang Maha Esa. Rapalan-rapalan jurusnya juga bernuansa religi dengan sering kali menyebut Sang Pencipta. Maka dari itu, ajaran ini didasarkan oleh kekuasaan Tuhan YME.

Ajian Waringin Sungsang memiliki berberapa fakta menarik yang harus kalian ketahui sebelum mempelajarinya.

  • Kekuatan Ajian Waringin Sungsang.

Ajian Waringin Sungsang dikenal sebagai puncak dalam kesaktian Ilmu Kanuragan. Ilmu ini banyak dikuasai oleh pendekar pada masa lalu untuk menumpas kejahatan.Dalam berbagai literatur jawa dijelaskan bahwa Ajian Waringin sungsang memiliki kekuatan yang amat dahsyat. Siapa saja yang terkena ajian ini akan diserap energi kesaktiannya dan menjadi tidak berdaya.

BACA JUGA:Lembu Sekilan, Ajian Kebal Tubuh Andalan Gajahmada dan Joko Tingkir!

  • Makna Pohon Waringin Sungsang

Ajian Waringin Sungsang memiliki filosofi yang mendalam. Waringin adalah pohon beringin, sedangkan sungsang artinya terbalik. Maka pohon ini juga disebut pohon purwaning dumadi atau pohon sangkan paran. Pohon waringin sungsang dimana akarnya berada di atas seperti kalpataru bermakna sumber kehidupan segala yang ada, sumber kebahagiaan, keagungan, serta sumber asal mula kejadian.

Di dalam kidung waringin sungsang juga terdapat ular yang melilit pohon. Hal ini melambangkan jasmani dan rohani yang menyatu dalam setiap perilaku. Seseorang yang mempelajari ilmu ini dianggap mampu menyatukan kehendak lahiriah dan batiniah.

BACA JUGA:Praktik Sihir Diprediksi Sejak Era Nabi Musa AS

Karena tingginya filosofi yang terkandung dalam Ajian Waringin Sungsang, ilmu kesaktian tingkat tinggi ini hanya diwariskan kepada orang yang dianggap sudah menyelesaikan segala urusan duniawinya. Demikian penjelasan singkat tentang ajian kanuragan waringin sungsang, Semoga Bermanfaat! (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: