Sewu Dino, Ilmu Santet Pemusnah Keturunan!

Sewu Dino, Ilmu Santet Pemusnah Keturunan!

Santet Sewu Dino yang saat ini diangkat ke layar lebar -Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setelah diangkat ke layar lebar dan ditonton jutaan orang, tidak sedikit masyarakat yang penasaran dengan santet sewu dino

Pasalnya santet sewu dino konon merupakan salah satu ilmu santet tingkat tinggi yang hanya bisa dikuasai oleh orang tertentu saja. Selain itu, untuk dapat menggunakan ilmu santet sewu dino tersebut juga diperlukan persyaratan khusus. Bahkan pelaku dari santet sewu dino juga harus siap menanggung segala akibat yang timbul dari ilmu hitam tersebut.

BACA JUGA:Ajian Jaran Goyang, Ilmu Pelet Kelas Wahid!

Konon hanya orang-orang yang memiliki niat balas dendam yang kuat saja yang berhasil mengirim santet sewu dino kepada targetnya. Jika santet tersebut berhasil, orang yang menjadi targetnya akan meninggal dunia dan bahkan keluarganya akan musnah.

Dengan kata lain, santet sewu dino merupakan salah satu ilmu santet yang berbahaya karena dapat memusnahkan satu keluarga. 

Praktisi spiritual Kang Sudiro menjelaskan, saat terkena santet sewu dino satu keluarga akan musnah. Ketika ilmu santet ini menyerang sebuah keluarga maka akan membantai semua keturunannya dalam kurun waktu 1.000 hari (sewu dino).

Sehingga santet sewu dino tersebut akan bekerja dalam kurun waktu kurang lebih selama 3 tahun sampai seluruh keturunan dari keluarga yang menjadi target meninggal dunia.

BACA JUGA:Waspada, Ini Dia Ciri-ciri Seseorang Kena Santet!

Lantas, apa itu santet sewu dino sebenarnya?

Secara garis besar, santet sewu dino adalah salah satu ilmu santet tingkat tinggi yang bertujuan untuk memusnahkan satu keluarga. Umumnya santet ini juga bekerjasama dengan makhluk halus untuk mencelakai target yang akan menjadi korbannya.

Dan jika sampai terkena santet sewu dino tersebut, maka besar kemungkinan satu persatu anggota keluarga akan meninggal dunia.

BACA JUGA:Kata Ustadz Adi Hidayat, 3 Surat ini Mustajab Tolak Santet dan Sihir

Jika dibiarkan tanpa ada penanganan lebih lanjut bukan tidak mungkin semua anggota keluarga akan musnah atau meninggal dunia. Sehingga tidak heran jika santet sewu dino juga sering disebut sebagai santet penghilang garis keturunan.

Karena keluarga yang menjadi korban santet ini akan musanah satu per satu tanpa tersisa. "Yang menerima santet akan musnah dan mati satu per satu," kata Kang Sudiro. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: