Tanpa Iring-iringan, Imron Rosyadi Daftar Calon DPD RI Dapil Bengkulu

Tanpa Iring-iringan, Imron Rosyadi Daftar Calon DPD RI Dapil Bengkulu

Imron Rosyadi saat mendaftarkan diri sebagai calon DPD RI Dapil Bengkulu di KPU Provinsi Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tanpa iring-iringan dari pendukung dan tim keluarga, Imron Rosyadi datang ke KPU Provinsi Bengkulu untuk mendaftar sebagai calon DPD RI Dapil Bengkulu, Kamis (4/5/2023).

Imron Rosyadi mendaftarkan dirinya sebagai calon DPD RI Dapil Bengkulu sekira  pukul 11.10 wib hanya ditemani beberapa orang timnya saja dengan menggunakan kendaraan pribadinya.

Disampaikan Imron Rosyadi, meski tanpa Iring-iringan dari pendukung dan tim keluarga dirinya tetap berkomitmen untuk tetap maju dalam pencalonan DPD RI Dapil Bengkulu.

Imron Rosyadi mengatakan, kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk melakukan iring-iringan dari pendukung untuk ikut bersama dirinya ke Kantor KPU Provinsi Bengkulu.

"Alhamdulillah saya bisa hadir di sini  dalam rangka mengantar administrasi pencalonan DPD RI. Mohon maaf tidak begitu banyak orang yang saya bawa karena memang kondisi sekarang ini ada tamu negara yang datang dan kami tidak ingin mengganggu daripada lalu lintas," ujar Imron Rosyadi, yang merupakan mantan Bupati Bengkulu Utara ini, usai menyerahkan berkas di KPU Provinsi Bengkulu.


Imron Rosyadi saat konferensi pers usai menyerahkan berkas calon DPD RI Dapil Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Bertepatan Hari Pendidikan, 'Sang Guru' Rahiman Dani Naik Angkot Daftar DPD RI

Tak lupa, Imron Rosyadi juga meminta doa serta dukungan terhadap dirinya dalam pemilu 2024 mendatang sebagai calon senotor yang mewakili rakyat di Senayan, Jakarta.

"Pada  kesempatan ini saya mohon doa dan mohon dukungan kepada kita semua dan sampaikan kepada keluarga saya izin untuk mencalon DPD RI Provinsi Bengkulu di 2024," kata Imron Rosyadi. 

Sementara itu, sosok Imron Rosyadi yang tak asing bagi masyarakat Bengkulu ini juga sudah siap apabila pencalonan dirinya harus berakhir kekalahan nantinya.

Namun di sisi lain, Imron membawa sederet visi-misinya yang tentunya tak terlepas dari kepentingan masyarakat Bengkulu.

BACA JUGA:Ingin Maju Sebagai Caleg Pemilu 2024? Ini Peraturan Terbaru yang Dikeluarkan KPU

"Kalaupun Allah memberikan kesempatan untuk menjadi salah satu pemenang daripada DPD RI ini saya akan berusaha untuk sebaik mungkin melakukan yang terbaik untuk Bengkulu dan negeri ini.  Saya ini kalau ditanyakan siap menang siap kalah, sudah banyak kalah. Tapi semuanya itu hak Allah subhanahu wa ta'ala kita hanya berusaha untuk bisa memenuhi persyaratan-persyaratan itu masih ada aspirasi tentu ini adalah bagian dari kita mewakili masyarakat Provinsi Bengkulu," tutup Imron Rosyadi. (Tri).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: