Cerita Adik Tewas di Tangan Sang Kakak, Kakak Sudah Mengalah Tapi Adik Terus Menyerang

Cerita Adik Tewas di Tangan Sang Kakak, Kakak Sudah Mengalah Tapi Adik Terus Menyerang

Duel maut yang melibatkan dua orang saudara kandung terjadi di Dusun 8 Desa Sinar Gunung Kecamatan Sindang Dataran, Rejang Lebong. Satu tewas-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Keluarga Jo (45) dan Ab (40), saudara kandung yang terlibat duel maut di Dusun 8 Desa Sinar Gunung Kecamatan Sindang Dataran ikhlas meskipun menewaskan Ab.

Pihak keluarga menyampaikan kepada pihak kepolisian kalau mereka ikhlas dan tidak akan membuat laporan ke pihak kepolisian.

"Pihak keluarga mengaku ikhlas, dan menyatakan tidak membuat laporan. Namun kita akan melanjutkan proses hukumnya karena kita membuat laporan model A," terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan SIK dikonfirmasi, Rabu (3/5/2023).

Sementara itu, Jo yang saat duel itu mengalami luka parah, sudah menjalani operasi dan mendapat perawatan intensif di RSUD Rejang Lebong. Selanjutnya sejak Selasa (2/5/2023) sudah pulang ke rumah mereka atau menjalani rawat jalan.

Di sisi lain, pihak kepolisian belum bisa melakukan pemeriksaan kepada Jo, karena keluarganya masih berkabung dan kesehatan Jo juga belum pulih sempurna.

"Untuk Jo belum kita lakukan pemeriksaan, karena kesehatannya yang belum 100 persen pulih," tambah Kapolres.

BACA JUGA:Duel Maut Saudara Kandung, Adik Tewas Kakak Luka Parah

Senada yang disampaikan Kapolres, Kapolsek Sindang Dataran IPTU M Dodi SH juga membenarkan bahwa Jo sudah menjalani rawat jalan dirumahnya sejak Selasa.

Kapolsek juga mengungkapkan pihaknya belum bisa melakukan pemeriksaan yang mendalam terhadap Jo karena kesehatannya belum memingkinkan.

"Kalau pemeriksaan belum kita lakukan, kita hanya melakukan introgasi sementara saja," terang Dodi.

Jo Pertama Kali Diserang Adik

Dari pemeriksaan sementara yang mereka lakukan tersebut, menurut pengkua Jo yang pertama kali menyerang dan menggunakan senjata tajam adalah Ab yang tak lain merupakan adik kandungnya.

Akibat serangan dari sang adik tersebut ia mengalami dua luka tusuk di tubuhnya serta beberapa luka lain karena menangkis serangkan sang adik.

BACA JUGA:Rejang Lebong Krisis Penghulu, Cuma Ada 22 Orang se-Kabupaten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: