Petani di Bengkulu Tengah Tewas Gantung Diri di Engsel Pintu, Motifnya Bikin Sedih

Petani di Bengkulu Tengah Tewas Gantung Diri di Engsel Pintu, Motifnya Bikin Sedih

Salah seorang petani di wilayah Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu Tengah ditemukan tewas dan diduga nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri, Rabu (3/5) siang-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Warga salah satu Desa di Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) mendadak gempar, Rabu (3/5) siang.

Salah seorang petani berinisial  Su (65) ditemukan tewas di dalam rumahnya, sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu siang. Diduga, korban nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Data terhimpun BE, peristiwa tragis ini terungkap saat sang istri baru pulang dari kebun. Saat membuka pintu rumah, korban sudah ditemukan tergeletak di lantai rumah dalam posisi bergantung dengan tali di besi engsel pintu depan rumah bagian dalam.

BACA JUGA:Diduga Tenggelam, Warga Susup Bengkulu Tengah Ditemukan Tewas

Dengan leher yang terikat tali, badan korban tergantung dan lidah terjulur serta mengeluarkan cairan dari mulut.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti motif bunuh diri. Hanya saja, didapat informasi bahwwa korban selama ini mengalami sakit ginjal menahun.

"Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum dan telah membuat surat pernyataan serta menerima dengan ikhlas kematian korban. Atas kesepakatan pihak keluarga, jenazah akan langsung dimakamkan pada hari ini juga," kata Kapolres Benteng, AKBP Dedi Wahyudi SSos SIK MH MIK,  melalui Kasat Reskrim, AKP Wahyu Wijayanta SIKom.(135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: