Unsur Pimpinan Dewan Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu Ke-304

Unsur Pimpinan Dewan Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu Ke-304

Unsur Pimpinan Dewan Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu ke-304-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu Marliadi SE dan Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu Bambang Hermanto pagi tadi (17/03), menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu ke-304 bertempat di Berendo Kota Bengkulu

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol Aris Sulistyono, S.H, M.H, Walikota Bengkulu, Wawali, dan unsur Forkopimda Kota Bengkulu yaitu Dandim 0407/KB Kajari Bengkulu, serta pejabat Pemkot Bengkulu dan jajarannya.

Dalam sambutannya Marliadi menyampaikan apresiasi dan harapan serta komitmen DPRD kota Bengkulu demi kemajuan Kota Bengkulu khususnya, dan Provinsi Bengkulu pada umumnya.

“Selamat Hari Ulang Tahun Kota Bengkulu yang ke-304, Insya Allah religius kotanya, bahagia warganya,” ujar Waka I. 

Marliadi menambahkan ia dan rekan dewan lainnya akan mendukung dan mengawal program pembangunan yang sudah dirancang demi kemajuan Kota Bengkulu.

“Tentunya dengan bersinergi, kolaborasi dan koordinasi yang baik maka apa yang menjadi cita-cita bersama untuk mewujudkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat yang lebih baik bisa dicapai, " tutup Marliadi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: