Wendy Tenario Pimpin Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Pindah ke NTB

Wendy Tenario Pimpin Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Pindah ke NTB

JOS HENDRI/BE SERTIJAB : Region Head dan Head Marketing Sub Dept Astra Motor Bengkulu yang lama serah terima jabatan dengan pejabat yang baru di Mercure Bengkulu, Jumat (28/4) malam.-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Tampuk kepemimpinan Astra Motor Bengkulu resmi berganti. Wendy Tenario menggantikan Jeffry Mei Gamastra Runawang yang sebelumnya menempati posisi sebagai Region Head Astra Motor Bengkulu.

Jeffry Mei Gamastra Runawang sendiri resmi berpindah tugas sebagai Region Head Astra Motor Nusa Tenggara Barat (NTB). Selain Region Head, pejabat lain yang juga ikut bergeser yakni Head Marketing Sub Dept Astra Motor Bengkulu, Chrystian David digantikan Erick Winardi.

Serah terima jabatan dua posisi tertinggi di Astra Motor Bengkulu tersebut berlangsung Jumat (28/4) malam di Mercure Hotel Bengkulu dengan prosesi sertijab dipimpin Chief Operation Officer (COO) Astra Motor, Budi Astono.

BACA JUGA:Sambut Hari Raya, AHM Antarkan 2.009 Konsumen Ikuti Mudik Balik Bareng Honda 2023

Sertijab yang diawali makan malam bersama ini juga dihadiri Head Operation Division Astra Motor Handy, Head Human Capital Development Dept Astra Motor Luki Tjahajati, Head Retail Sales Dept Astra Motor Agoes Setiawan.

Dalam sambutannya, Chief Operation Officer (COO) Astra Motor, Budi Astono menyampaikan bahwa adalah suatu kehormatan bagi Astra Motor karena bisa berkumpul bersilaturahmi bersama dalam rangka sertijab tersebut.

“Terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan yang menyampatkan hadir malam ini. Perpindahan dalam penugasan di manajemen Astra Motor merupakan hal yang biasa terjadi, kalau kita melihat ini adalah kekuatan maka kita akan menjadi kuat. Kolaborasi itu akan menjadi kuat dan berkembang itu akan membuat bisnis kita maju dan berkembang,” pesan Budi Astono.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Ajak Ratusan Bikers Honda Silaturahmi, Ngabuburide, CSR, Tausyiah dan Buka Puasa Bersama

Sementara itu, Region Head Astra Motor Bengkulu yang baru, Wendy Tenario mengungkapkan ia masih harus banyak belajar tentang Bengkulu.

“Sesuai instruksi dari HO pusat bahwa kita harus mencapai 38 ribu. Kalau kita lihat pencapaian di bawah kepemimpinan Pak Jef dan Pak David, kan masih on the track jadi memang akan terus kita fokuskan terkait strategi yang sudah dibuat selama ini, sembari kita akan buatkan langkah – langkah dan juga strategi dan potensi terbaru yang bisa kita kembangkan,” tutup Wendy. (Cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: