Segera Rilis! Realme 11 Pro Series Tampil dengan Desain Premium dan Futuristik

Segera Rilis! Realme 11 Pro Series Tampil dengan Desain Premium dan Futuristik

realme 11 Pro Series 5G--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Merek ponsel realme mengonfirmasi bahwa pihaknya segera menghadirkan realme 11 Pro Series 5G, yang akan meluncur di Tiongkok pada 10 Mei 2023 dengan menawarkan keunggulan desain yang premium dan futuristik.

Menurut keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis, realme menggandeng Matteo Menotto yang merupakan mantan desainer Gucci Prints untuk merancang bagian belakang ponsel tersebut.

Desain bagian belakang realme 11 Pro Series 5G tampil dengan menggunakan bahan kulit bertekstur serupa kulit buah leci yang nyaman untuk digenggam. Desain juga menonjolkan setrip elegan dan stylish yang melingkari modul kamera hingga ke bagian bawah smartphone.

BACA JUGA:Klik SMNAC Sekarang! Nonton Dapat Saldo DANA Gratis Rp350.000

BACA JUGA:Infinix Hot 30i NFC HP Gaming Murah Anti Lemot

Didesain bersama realme Design Studio, Matteo menghadirkan berbagai elemen premium termasuk tekstur, cetakan, dan detail mewah ke ponsel tersebut.

Menurut realme, desain realme 11 Pro Series 5G mengimplementasikan teknik jahitan 3D couture dan tekstur anyaman 3D pertama di industri smartphone. Hal ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman genggaman yang unik dan premium pada smartphone.

Desain yang ditampilkan pada realme 11 Pro Series 5G terinspirasi dari Milan, sebuah kota yang terdepan dalam hal fesyen dan juga tempat di mana Matteo dibesarkan.

BACA JUGA:Harga Infinix Hot 30i, Ponsel Rp 1 Jutaan tapi Fiturnya Canggih

BACA JUGA:Ini Dia Tampang Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition yang Diboyong ke Indonesia!

Inspirasi desain diambil dari momen indah di kota tersebut saat matahari terbit menyinari arsitektur klasik dan menciptakan rona keemasan, seperti varian warna smartphone baru ini yakni sunrise beige. realme 11 Pro Series 5G yang terdiri atas realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G, akan hadir dengan warna oasis green dan astral black.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara