Tiket Pesawat Bengkulu - Jakarta Masih Tersedia 10% dari Kapasitas yang Ada

Tiket Pesawat Bengkulu - Jakarta Masih Tersedia 10% dari Kapasitas yang Ada

Penumpang di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu-(Tri Yulianti)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  H-5 lebaran 2023, kondisi di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu mulai dipadati oleh masyarakat dengan rute kepulangan dari Jakarta ke Bengkulu. Bahkan lonjakan penumpang rute kepulangan ini sudah terjadi sejak H-7 lebaran atau 14 April 2023.

Seperti tahun sebelumnya, padatnya penumpang yang akan melakukan perjalanan dengan rute keberangkatan dan kepulangan di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu masih dapat di atasi oleh pihak PT Angkasa Pura II Bengkulu.

Seperti yang diungkapkan EGM PT Angkasa Pura II Bengkulu, Ngatimin K Murtono, H-5 hari raya Idul Fitri, penumpang di Bandara Fatmawati Soekarno terkendali dengan baik dan semua tiket sudah habis terjual untuk kepulangan dari Jakarta ke Bengkulu.

"Lonjakan penumpang terjadi di tanggal 14 April 2023 kemarin. Untuk hari ini Alhamdulillah ada ekstra flight dari Garuda Indonesia, pada posisi full kapasitas dari Jakarta ke Bengkulu," ujar Ngatimin K Murtono, Selasa (18/4/2023).

BACA JUGA:Isi BBM Full Tank BBM Toyota Avanza, Bisa Mudik Sampai Mana?

BACA JUGA:Ini Dia Arti One Way dan Contra Flow, Saat Mudik!

Ia menambahkan, untuk tiket dengan rute keberangkatan dari Bengkulu ke Jakarta, masih tersedia. Namun persediaan tiket tersebut tidaklah banyak melainkan hanya 10% dari persediaan tiket yang ada.

"Untuk shift dari Bengkulu ke Jakarta hanya tersisa 10%. Untuk masyarakat yang mau arus balik ke Jakarta segera membeli tiket,' sambungnya.

Tak hanya itu, guna memberikan pelayanan yang prima pada para penumpang dan masyarakat Bengkulu. PT Angkasa Pura II Bengkulu akan tetap melayani penerbangan masyarakat hingga 3 Mei mendatang.

BACA JUGA:Ada Mudik Gratis Pesawat TNI AL Rute Surabaya-Mataram-Kupang PP, Catat Jadwalnya

BACA JUGA:Aplikasi Ini Wajib Diunduh Pemilik Kendaraan untuk Perjalanan Mudik Lebaran 2023

"Kita mengimbau pada masyarakat dengan rute keberangkatan dan kepulangan untuk tetap patuhi prokes, silakan jaga kesehatan dan menggunakan masker serta menjaga kebersihan bandara Fatmawati Soekarno. Selain itu kita selalu siap untuk melayani masyarakat sampai tanggal 3 Mei," tutupnya. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: