Tertipu Arisan Lelang, Puluhan Ibu-ibu Datangi Mapolres Bengkulu Utara

Tertipu Arisan Lelang, Puluhan Ibu-ibu Datangi Mapolres Bengkulu Utara

Sejumlah korban arisan lelang bodong melapor ke Mapolres Bengkulu Utara, Sabtu (15/4/2023) malam -(foto: aprizal/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Puluhan warga yang didominasi oleh ibu-ibu mendatangi Mapolres Bengkulu Utara (BU), Sabtu malam (15/4/23) sekira pukul 21.30 Wib. Kedatangan mereka ini, untuk memberikan laporan terhadap adanya dugaan penipuan berkedok arisan.

Ningsih, salah seorang warga yang menjadi korban, mengakui bahwa arisan tersebut dinamakan arisan lelang. Dirinya ditawarkan untuk menebus arisan oleh terlapor berinisial LT, sebesar Rp 10 Juta dengan hanya membayar Rp 5 juta.

“Arisan lelang namanya om, kita menebus arisan dengan nominal Rp 10 Juta, kita hanya cukup membayar Rp 5 juta dengan tempo 3 hari oleh LT (Terlapor red),” ujarnya.

Ningsih mengaku, pada awalnya arisan lelang berjalan lancar sehingga banyak orang yang mengikuti arisan tersebut.

BACA JUGA:Berawal Saling Ejek Saat Bermain Domino, Warga Seluma Tewas Ditusuk Tetangga

BACA JUGA:Kapolres Janjikan 4 Nelayan Trawl Diproses Hukum, Blokir Jalan Lintas Bengkulu Utara - Mukomuko Dibuka

Namun, dalam kurun beberapa hari terakhir ini, terlapor tidak bisa dihubungi lagi. Bahkan saat didatangi rumahnya, terlapor tidak ada. Sehingga, warga yang telah mengikuti arisan lelang ini menjadi khawatir akhirnya melapor ke Mapolres BU.

“Kami para anggota yang telah mengikuti melaporkan hal ini ke Polres. Kami hanya ingin uang kami kembali,” pungkas Ningsih.(127)

Berita ini sudah tayang di https://harianbengkuluekspress.bacakoran.co/ dengan judul "Merasa Ditipu Arisan, Puluhan Emak-Emak Datangi Mapolres BU - Laman 2 dari 2 - Harian Bengkulu Ekspress (bacakoran.co)"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: