Lowongan Kerja Editing Foto, Minimal Tamatan SMA, Gajinya Rp 5.500.000

Lowongan Kerja Editing Foto, Minimal Tamatan SMA, Gajinya Rp 5.500.000

lowongan kerja--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi tamatan SMA/SMK yang hobi ngedit foto ini ada kesempatan. Ada sebuah perusahaan yang membutuhkan karyawan untuk bekerja sebagai Photo Editor.

Gaji yang ditawarkan pada posisi ini mulai dari Rp 4.500.000 hingga Rp 5.500.000 per bulan. Lowongan kerja editor foto tersebut dibuka oleh perusahaan Mindreach.

Saat ini, Mindreach mencari lulusan baru, orang muda, dan orang-orang yang mau mendapatkan lebih banyak keterampilan, pengalaman dan memiliki kerinduan untuk belajar di ranah kreatif dan teknologi.

Memiliki Keterampilan Photoshop akan lebih diutamakan tetapi bukan suatu keharusan. Pengalaman kerja atau gelar sarjana juga tidak harus selama Anda memiliki dorongan untuk belajar.

BACA JUGA:PT KAI Buka Lowongan Kerja Usia 45 Tahun Boleh Daftar

Sebagai photo editor, kamu akan bekerja di lingkungan yang serba cepat, produksi tinggi, dan sensitif terhadap waktu.

Anda akan mengerjakan pekerjaan bagi beberapa perusahaan E-commerce dan fashion terbesar di dunia, memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengalaman berharga saat Anda memulai karir Anda.

Anda akan mempelajari standar dan harapan yang diperlukan oleh sektor bisnis internasional, dan pengalaman yang akan Anda terima akan memberi Anda keunggulan kompetitif di antara rekan-rekan Anda.

Terdapat berbagai benefit yang bisa Anda dapatkan, mulai dari tersedianya jenjang karir hingga berkesempatan untuk bekerja dengan klien standar internasional.

BACA JUGA:Telkom Buka Lowongan Kerja, Gajinya Besar Segini

Untuk selengkapnya, mari cek apa saja persyaratan yang dibutuhkan dalam posisi Foto Editor di PT. Mindreach Consulting berikut ini. 

Posisi: Photo Editor

 

Persyaratan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: