Kejari dan DKP Bengkulu Selatan Gelar Pasar Murah, Catat Jadwalnya

Kejari dan DKP Bengkulu Selatan Gelar Pasar Murah, Catat Jadwalnya

Kepala Kejari BS, Hendri Hanafi SH MH didampingi Kepala DKP BS, Marwin SSos saat menyampaikan pengumuman jadwal Pasar Murah Kejari, Sabtu (15/4).-(foto: renald/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan (BS) bersama Dinas Ketahanan Pangan (DKP) akan menggelar Pasar Murah Meriah Idul Fitri 1444 Hijriah. Pasar Murah tersebut akan digelar di halaman Kantor Kejari BS dan dibuka untuk msyarakat umum.

Mengusung Konsep Pasar Murah Eceran Rasa Grosir (Eragro), Pasar murah Kerjari dan DKP akan digelar pada Senin (17/4), sejak pukul 09.00 WIB.

Kepala Kejari BS, Hendri Hanafi SH MH mengajak masyarakat BS untuk memanfaatkan pasar murah yang digelar di halaman Kantor Kejari BS tersebut.

"Saya bersama Dinas Ketahanan Pangan mengajak masyarakat Bengkulu Selatan untuk memanfaatkan kegiatan pasar murah yang diselenggarakan pada hari Senin tanggal 17 April 2023 nanti," ajak Hendri,  Sabtu (15/4).

BACA JUGA:Amankan Dana Pajak Rp 80 Miliar, Kejari Bengkulu Selatan Terima Penghargaan

BACA JUGA:Catat! ini Jadwal dan 11 Titik Pasar Murah di Bengkulu Selatan

Ditambahkan Kepala DKP BS, Marwin SSos menjelaskan pasar murah tersebut akan menjual sembako dengan harga murah sesuai dengan harga eceran. Digelarnya pasar murah tersebut dengan tujuan agar dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

"Pasar murah ini untuk masyarakat Bengkulu Selatan, jadi manfaatkan kesempatan baik untuk memenuhin kebutuhan pokok menjelang lebaran," jelasnya.

Pasar Murah Eragro DKP BS selalu mendapatkan antusias dari masayarakat. Diantaranya Pasar Murah Eragro yang telah digelar selama Ramadhan di 11 kecamatan di BS yang selalu ramai pengunjung. 

"Setalah digelar di 11 kecamatan, Pasar Murah DKP dilanjutkan di halaman Kejari BS, kami berharapa antusias masyarakat jauh lebih meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitri," pungkasnya. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: