Tragis! Warga Talo Seluma Tewas Tertimpa Pohon yang Ditebangnya

Tragis! Warga Talo Seluma Tewas Tertimpa Pohon yang Ditebangnya

Warga bersama pihak kepolisian saat memasukan jenazah korban ke dalam mobil ambulan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Naas dialami Kusman Aidi (44), warga Air Teras Kecamatan Talo Kabupaten Seluma. Ia meninggal secara tragis setelah tertimpa pohon besar ditebangnya di Dewa Air Pring Kelurahan Masmambang. 

Data berhasil di himpun, sekitar pukul 12.30 WIB korban bersama dua orang rekannya mendapat upahan untuk menebang pohon kayu berukuran besar jenis Kukem milik Yoyon.

Korban kemudian mulai menebang pohon kayu tersebut menggunakan chainsaw. Naasnya, saat roboh pohon tersebut ternyata menimpa korban.

Mengetahui korbam tertimpa pohon, 2 rekannya berusaha untuk mengangkat pohon besar tersebut. Setelah itu mereka langsung menghubungi pihak keluarga dan pihak puskesmas. Namun korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter puskesmas.

BACA JUGA:Mentang-mentang Punya iPhone, Pemuda ini Nekat Rekam Mahasiswi Mandi, Gimana Hasilnya? Ya Ditangkap Polisi

BACA JUGA:Cemburu Buta, Oknum PNS Ini Cemarkan Nama Baik PNS Diskominfotik Provinsi Bengkulu: Kasus Berakhir Damai

Korban mengalami luka  memar pada bagian dada kiri, patah tulang pada lengan bawah kiri, dan patah tulang pada pangkal paha kiri. 

Sementara itu, Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prasetyo SIK melalui Kapolsek Talo Iptu Mohammad Haryanto membenarkan dengan adanya kecelakaan kerja tersebut. 

“Untuk korbannya tewas setelah tertimpa pohon kayu yang ditebang. Saat ini sudah dibawa pulang oleh keluarga untuk diselenggarakan fardu kifyahnya,” ujar Kapolsek.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: