Bikin Heboh, Mudik Pakai Perhiasan Emas 3 Kg Sosok Haji Lady Jadi Perhatian

Bikin Heboh, Mudik Pakai Perhiasan Emas 3 Kg Sosok Haji Lady Jadi Perhatian

Haji Lady pria asal Bone Sulawesi Selatan yang mudik menggunakan perhiasan emas seberat 3 kilogram-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sosok Haji Lady yang mudik pakai perhiasan emas 3 kg seharga total Rp405 juta jadi pusat perhatian.

Gaya Haji Lady memang tampak paling berbeda dengan kerumunan pemudik lain di kapal. Petugas otoritas pelabuhan pun hanya geleng-geleng melihatnya. Jika sebagian pemudik takut jika membawa barang berharga pulang ke kampung, berbeda dengan Haji Lady

Haji Lady justru menggunakan perhiasan emas yang sangat mencolok di Pelabuhan Nusantara Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Haji Lady terlihat memakai kaca mata berlapis emas seharga Rp5 juta.

Ia juga mengenakan kalung emas senilai Rp50 juta, gelang emas harga Rp250 juta, dan tiga cincin emas seharga Rp100 juta. Saat itu ia menunggu keberangkatan kapal ke Kalimantan, di terminal Pelabuhan Nusantara Kota Parepare, Sulawesi Selatan, pada Rabu (12/4/2023).

BACA JUGA:Ini Dia Bekal Makan Praktis Yang Bisa untuk Buka Puasa Saat Mudik

BACA JUGA:Ini Dia Model Hijab yang Wajib Kamu Pakai untuk Lebaran 2023

Haji Lady tak sedikit pun takut mengenakan pershiasan emas yang mencolok di tubuhnya. Walaupun gelombang penumpang arus mudik dari Malaysia dan Kalimantan terus terjadi. "Saya bepergian selalu mengenakan perhaiasan emas di badan seberat tiga kilogram, bahkan lebih.

"Ini saya tidak pakai semua, karena tidak pas dengan baju yang saya kenakan," terang Haji Lady.

Haji Lady ternyata adalah seorang pengusaha butik dari Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Ia mengaku seorang pengusaha butik terkenal di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Butiknya tersebar di berabagai daerah di Kabupaten Bone dan sejumlah daerah lainya di Sulawesi Selatan.

Kali ini ia hendak ke Nunukan Utara. Haji Lady mengaku akan mengunjungi butiknya di sana. "Saya juga membukan cabang butik pengantin di Nunukan, Kalimantan Utara. Selain itu sebagian butik saya buka di sejumlah daerah di Samarinda," kata Haji Lady.

Petugas otoritas pelabuhan pun hanya geleng-geleng kepala melihat gaya Haji Lady. (AMX)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: