Pembunuh Pria Bertato Joker Terungkap, Motifnya Cemburu Buta

Pembunuh Pria Bertato Joker Terungkap, Motifnya Cemburu Buta

Dua tersangka pembunuhan pemuda bertato Joker di Rejang Lebong ditangkap Polres Rejang Lebong-(foto: ari apriko/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setelah empat bulan kasus pembunuhan pria bertato Joker di Stadion Air Bang Curup terungkap.

Akhirnya petugas berhasil menangkap pelaku pembunuhan dengan korban yang bernama Redo (20).

Tim 45 Satres Reskrim Polres Rejang Lebong berhasil mengamankan dua orang tersangka pembunuhan terhadap korban. Kedua  adalah RF (22) warga Jalan AK Ghani Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Curup dan JP (27) warga Desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur.

"Kedua tersangka ini diamankan pada Jumat (7/4) disebuah kontrakan di Kelurahan Jalan Baru," terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Sampson Sosa Hutapea SIK dan Kasi Humas IPTU S Simanjuntak saat konferensi pers di Mapolres Rejang Lebong, Senin (10/4).

Motif pembunuhan yang dilakukan kedua tersangka terhadap korban ada cemburu, karena sebelum kejadian korban sempat mengajak pacar JP untuk ke tempat karoke.

JP yang mengetahui hal tersebut langsung marah dan mengajak RP untuk menjebak korban menggunakan Hp pacar JP. Dimana saat korban diajak untuk bertemu di kawasan stadion air bang.

"Setelah ketemu, kedua tersangka langsung melakukan pembunuhan terhadap korban, kemudian mengambil barang-barang berharga milik korban," tambah Kapolres.

Atas perbuatannya, kedua tersangka akan dijerat dengan pasal 340 KHUP dengan ancaman hukuman mati.(Ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: