Tips Ustadz Adi Hidayat Cara Memerangi Godaan dan Bujuk Rayu Setan

Tips Ustadz Adi Hidayat Cara Memerangi Godaan dan Bujuk Rayu Setan

ustadz adi hidayat--

“Setan inilah yang membuat  anda setiap malam gelisah, anda mau ibadah tapi mala, anda dibuat khawatir dengan bermacam-macam hal,’ tutur Ustadz Adi Hidayat.

Lantas Ustadz melanjutkan Iblis dan setan mustahil datang kepada orang-orang dekat dengan Allah,  Maka sejauh mana anda membangun kedekatan dengan kepada Allah, bangunlah kedekatan kepada Allah dari sekarang dengan rajin membaca  Quran ayat kursi, surat An-Nas setelah shalat dan sebelum tidur.

BACA JUGA:Rutinkan Mulai Malam Ini! 2 Amalan Sebelum Tidur Kata Ustadz Adi Hidayat Bisa Jadi Ahli Surga

BACA JUGA:Cair Langsung! Aplikasi GoNovel Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700.000

“Jika anda Istiqomah membaca Alquran dan berzikir sampai anda terhubung kepada Allah maka anda tidak bisa diganggu jin, setan atau hantu,  karena gangguan mereka tidak akan mempan melawan kekuatan firman Allah,” imbuh Ustadz.

Pertama, bangun pendekatan kepada Allah dengan rajin melakukan ibadah. Semakin dekat kita kepada Allah, semakin sulit bagi setan untuk menggoda kita.

Rajin membaca Alquran, berzikir, dan melakukan ibadah secara istiqomah akan memperkuat hubungan kita dengan Allah, sehingga setan tidak bisa mengganggu kita. Firman Allah menjadi perlindungan bagi kita dari gangguan setan.

Kedua, pahami sifat jin, setan, dan hantu. Mereka tidak akan menggoda orang yang kuat iman dan tidak akan memaksa orang yang mengabaikannya.

BACA JUGA:Kloter Pertama Jemaah Haji Berangkat 24 Mei 2023

BACA JUGA:Bolehkah Membayar Zakat Fitrah dengan Uang Hutang? Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Jadi, jika ada godaan dari mereka, abaikan saja dan jangan meresponnya. Setan akan merasa senang jika kita memberikan respon terhadap godaannya. Oleh karena itu, kita harus kuat dalam iman dan mengabaikan godaan mereka.

Ketiga, hilangkan dari rumah kita hal-hal yang disukai oleh jin. Termasuk di dalamnya sifat atau kebiasaan kita yang disukai oleh setan. Kita harus berusaha untuk menjauhkan diri dari hal-hal yang bisa menjadi sarana setan untuk menggoda kita.

Dengan menghindari hal-hal yang disukai oleh setan, kita akan menjadi lebih kuat dalam menghadapi godaannya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: