Sekdis Larikan Mobnas?

Sekdis Larikan Mobnas?

\"pengelapanBINTUHAN, BE- Mobil truk milik Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertran) Kaur hingga ini belum diserahkan. Dinsosnakertran akan melakukan koordinasi dengan Bupati, sebab aset daerah tersebut belum dikembalikan. \"Kita akan buat surat ke Bupati, karena Dinsosnakertran saat ini sangat membutuhkan Truk tersebut, namun hingga saat ini truk tersebut justru ditahan,\" ujar Kadisnakertran Kaur Drs Edi Suardi B, kemarin.

Dikatakanya, saat ini pihaknya akan menunggu truk bantuan PDT tersebut, untuk mengangkut bantuan sosial dari Bengkulu. Namun karena kurang kendaraan sehingga pihaknya bola balik menjemput bantuan tersebut. Padahal jika truk tersebut diserahkan maka tidak ada kendalagi untuk menjemput bantuan. \"Kita sudah bersabar menunggu-nunggu, namun hasilnya belum juga dikembalikan. Kita segera menyurati bupati,\" jelasnya.

Disisi lain, sebelumnya Sekretaris Dukcapil Kaur Buldani Yusuf SSos pernah mengatakan bahwa mobil truk tersebut memang ada, namun saat ini mobil tersebut ada pada mantan Sekretaris Dinsosdukcapil yang dulu yakni TR yang kini menjabat Sekretrais Disperindakop Kaur. Pihaknya menyarankan agar tidak salah komunikasi, Dinsosnakertran menyurati kepada Dinasperindakop UKM. Karena saat ini pihaknya tidak ada kaitanya lagi soal mobil truk bantuan dari Dirjen Sosial tahun 2012 yang lalu.

Dari serahterima semuanya sudah dilakukan dengan baik. \"Makanya kita minta Dinsosnakertran untuk menyurati sekretaris Disperindakop, menyikapi mobil truk milik sosial tersebut. Sehingga Disdukcapil tidak ada lagi kaitanya dengan mobil tersebut, semuanya sudah diserahkan dengan baik,\" jelasnya.

Sementara itu, Sekretris Disperindakop Tarmizi saat didatangi diruanganya tidak berada ditempat, saat dihubungi Via HP tidak juga menyambung, Sehingga untuk konfirmasi soal Mobil truk bantuan yang diduga ditahanya tersebut dimana berada belum bisa diketahui.(823)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: