Social Spy WA Bisa Menyadap WA Tanpa Ketahuan

Social Spy WA Bisa Menyadap WA Tanpa Ketahuan

Social Spy WhatsApp Terbaru 2023--

Jadi, jika penyadapan berhasil pun tidak akan ketahuan oleh pemilik nomor. Ketika sudah berhasil login ke WA target, akan langsung ditampilkan berbagai macam aktivitas yang baru saja dilakukan di WA.

Tidak sedikit yang memanfaatkan tindakan ini sebagai bentuk investigasi kecil-kecilan, bahkan menggali informasi tindakan kriminal.

 

3. Melacak Panggilan WhatsApp

Perlu diingat bahwa Social Spy WA tidak hanya bisa melacak isi obrolan dan status. Melainkan juga tracking panggilan yang masuk ke kontak target. Hal seperti ini menjadi salah satu yang paling dicari tutorialnya di internet.

Misalnya bagi yang mencurigai adanya perselingkuhan sehingga harus segera mengambil tindakan. Kamu bisa melihat sendiri history panggilan yang selama ini dilakukan oleh target. Termasuk, riwayat video call yang bisa diketahui dengan mudah.

Bagi yang memiliki tujuan khusus penyadapan, informasi seperti ini tentu sangat berharga. Hal ini karena nantinya kamu bisa menentukan tindakan apa saja yang hendak dilakukan.

BACA JUGA:Lebaran Idul Fitri 2023 Muhammadiyah dan NU Tidak Serentak, Ini Penjelasan Peneliti BRIN

BACA JUGA:iPhone 14 Kuning Resmi Dijual di Indonesia, Cek ini Daftar Harganya

4. Mengakses Kontak dan SMS

Jika berhasil menggunakan Social Spy WA, ini merupakan kesempatan untuk menggali lebih dalam mengenai apa yang dilakukan target. Tidak hanya pada orbolan atau panggilan WA, melainkan juga SMS dan kontak di dalamnya.

Website yang satu ini menyediakan fitur akses yang efektif dan mudah diikuti oleh pengguna. Kamu tidak perlu menguasai teknik IT tertentu untuk bisa mengetahuinya. Pengembang alat ini sepertinya memang cukup serius merancang website penyadapan yang mudah dilakukan.

Jika berhasil menggunakan Social Spy WhatsApp, akan muncul data WA, SMS, dan kotnak yang disimpan. Untuk mendapatkan data seperti ini memang sulit dilakukan dengan aplikasi penyadapan biasa. Terkadang pengguna harus membayar biaya berlangganan agar bisa melakukannya.

 

5. Mengetahui Lokasi HP Target

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: