Ini Deretan Smartphone Bisa Dibeli dengan Uang THR, Harganya Rp 2 Jutaan

Ini Deretan Smartphone Bisa Dibeli dengan Uang THR, Harganya Rp 2 Jutaan

Poco M3 Pro bisa dimiliki dengan budget Rp2 jutaan namun sudah memiliki fitur 5G. (Foto: Xiaomi)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sekarang ini smartphone dengan fitur lengkap sudah banyak di produksi oleh perusahaan handphone. Bahkan, dengan budget yang tidak terlalu besar, masyarakat sudah dapat memiliki smartphone dengan berbagai fitur.

Nah bagi yang kamu yang mendapatkan uang tunjangan hari raya (THR) berlebih, bisa membeli  smartpone dengan harga Rp 2 jutaan namun fitur tetap berkelas. Berikut smartphone atau hp murah tahun 2023  

1. Infinix Note 12

Infinix pada akhir 2022 merilis ponsel Note 12 di Indonesia. Smartphone ini dibanderol Rp2,6 juta (8GB/128GB) dan Rp2,8 juta (8/256GB). Ponsel murah ini sudah memiliki sederet fitur yang ada di kelas midrange.

Layar Infinix Note 12 2023 mengusung panel True Color AMOLED berukuran 6,7 inch dengan resolusi Full HD+. Bagian atasnya terdapat notch tetesan air yang menjadi rumah bagi kamera depan yang berukuran 16 MP.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Ultra, Hp dengan Fitur Sketsa dan Note yang Ramah Lingkungan

BACA JUGA:Begini Cara Kerja Penerapan Sensor Wajah di Aplikasi HP, Yang Perlu Kamu Tau!

Kamera berlakang disokong tiga lensa kamera yaitu kamera utama 50 MP yang disandingkan dengan lensa depth 2 MP dan sensor AI. Pada dapu rpacu dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G99.

Kapasitas baterai dilengkapi 5.000 mAh dan dilengkapi dengan pengisian daya cepat 33W. Sistem operasi Android 12 dan sudah dilengkapi dengan NFC, USB Type-C dan fingerprint.

2. Samsung Galaxy A23

Pada September 2022 Samsung merilis ponsel veris termurah di brandnya, yaitu A23. Ponsel ini dibanderol dengan harga awal dibanderol Rp3,7 jutaan, namun kini di pasaran sudah turun menjadi Rp2,8 jutaan.

Pada panel layar ponsel dilengkapi dengan Infinity-V Display berukuran 6,6 inci dengan resolusi FHD+. Dapur pacunya dibekali Snapdragon 695 dipadukan dengan RAM 6GB.

Galaxy A23 5G hadir dengan empat kamera di bagian pungungnya. Kamera utamanya 50MP bersanding dengan ultra-wide 5MP, sensor depth 2MP serta lensa makro 2MP. Tak ketinggalan, ada Selfie Camera 5MP.

Samsung membekali Galaxy A23 5G dengan baterai besar 5.000mAh yang dilengkapi fitur Adaptive Power Saving yang bikin konsumsi baterai jadi lebih hemat serta 25W Fast Charging.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: