Pulang dari Acara Doa Bersama, Warga Lais Ditusuk Tetangga

Pulang dari Acara Doa Bersama, Warga Lais Ditusuk Tetangga

Kondisi korban saat dalam menjalani perawatan di RSUD Arga Makmur, Selasa (4/4/23)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Entah apa penyebabnya, Zahab (62) warga Desa Jago Bayo Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara (BU) ditusuk oleh tetangganya sendiri menggunakan senjata tajam.

Akibatnya pria setengah abad itu dilarikan ke RSUD Arga Makmur guna mendapatkan perawatan medis, akibat luka tusukan sajam di bagian perut.

Berdasarakan keterangan Rki, anak korban, ayahnya tersebut ditusuk oleh tetangganya sendiri berinisial Ba (38), Selasa (4/4/23) terjadi sekitar 21.50 Wib setelah ayahnya pulang dari acara doa dari rumah tetangga. 

"Saya tahu, kejadiannya setelah istri saya memberitahukan bahwa ayah saya kena tusuk setelah habis pulang dari mendoa di rumah tetangga," ujar Riki.

Mengenai penyebab pelaku menusuk ayahnya tersebut, Riki mengaku belum mengetahui secara pasti. Menurut Riki, pelaku tersebut memang sering mencari masalah dan diduga memang sedikit mengalami gangguan jiwa

BACA JUGA:Korupsi Replanting Kelapa Sawit, Ketua Hingga Sekretaris Kelompok Tani Divonis Penjara

BACA JUGA:Kemenag Bengkulu Utara Tetapkan Zakat Fitrah Tertinggi Rp 35 Ribu

"Entah bang, dibilang gila tapi dia masih beraktivitas seperti biasa. Dan informasinya pernah dirawat di RSJKO. Tapi memang pelaku pernah meminta kepada orang tua saya, satu buku berwarna hitam dan buku tersebut bila didapatkan semua warga desa Jago Bayo menjadi kaya semua. Itu sering dimintanya kepada ayah saya bang, tapi ayah tahu saya buku apa," terang Riki.

Untuk diketahui, bahwa kondisi korban saat ini hingga pukul 23.40 Wib masih dalam ruangan operasi di RSUD Arga Makmur. Semntara itu, untuk pelaku sendiri masih dalam pencarian oleh pihak Kepolisian setempat. Sebab setelah melakukan penusukan korban langsung melarikan diri.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: