Samsung Galaxy S23 Ultra, Hp dengan Fitur Sketsa dan Note yang Ramah Lingkungan

Samsung Galaxy S23 Ultra, Hp dengan Fitur Sketsa dan Note yang Ramah Lingkungan

Samsung Galaxy S23 Ultra dengan kapasitas baterai yang tahan lama-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Samsung Galaxy S23 Ultra dengan desain simetris kini hadir untuk mempercantik tampilan kawula muda di era modern saat ini.

Selain itu, Samsung Galaxy S23 ini tampil d  sebuah perbedaan besar. Dimana penggunaan bahan daur ulang yang ramah lingkungan. Mulai dari bingkai logam hingga tampilan kaca yang cantik, S23 Ultra hadir dalam warna-warna baru yang terinspirasi dari alam.

Perangkat unggulan Note hadir di sini

S Pen S23 Ultra akan menjaga warisan Note terus berlanjut. Perangkat ini akan membantu menghilangkan ketergantungan anda pada buku catatan, serta memungkinkan untuk mensketsa dan mencatat dengan cara yang ramah lingkungan.

Low light Camera atau Action

Kamera kelas Pro dari Galaxy S23 Ultra akan menghasilkan foto dan video yang terang, dari fajar hingga senja. Lalu dengan Nightography, sensor piksel yang cerdas akan beradaptasi di kondisi minim cahaya dan lensa kamera akan mengurangi flare agar hasil foto Anda jelas dan jernih dengan kualitas 200MP. 

BACA JUGA:Ini Dia Akun Instagram Yang Bikin Melek Teknologi

BACA JUGA:Wow! iPhone Hadir Dengan New Colour

Tak hanya itu, resolusi kamera mengagumkan Resolusi Wide-angle Camera telah ditingkatkan hingga hampir dua kali lipat, menghasilkan hasil foto yang jernih dan mengagumkan.

Zoom atau crop bidikan kamera Anda untuk mendapat pemandangan baru - atau biarkan gambar tetap utuh dengan detail yang cemerlang dari ujung ke ujung.

Kekuatan dahsyat bagi mereka yang pantang berhenti untuk menikmati mobile gaming yang epic. Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy akan mengoptimalkan perangkat agar anda bisa menikmati gaming yang mulus dan lancar tanpa harus menghabiskan baterai HP

Keunggulan lainnya, ngegame berjam-jam dengan baterai 5000mAh cerdas (tipikal) pada Galaxy S23 Ultra akan menghemat daya saat anda saat sedang menggunakannya dalam waktu lama, sehingga Anda bisa ngegame atau streaming hingga malam hari.

BACA JUGA:Ini 5 Merk HP Terbaik 2023, Kalian yang Mana?

BACA JUGA:Infinix Note 12 2023, HP Rp 2 Jutaan dengan Memori Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: