Mau Hiburan Menghasilkan? Ikuti DANA Kaget Bisa Dapat Rp 50.000 Tiap Hari

Mau Hiburan Menghasilkan? Ikuti DANA Kaget Bisa Dapat Rp 50.000 Tiap Hari

DANA kaget--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apakah suka hiburan harian yang bisa menghasilkan uang dari rumah atau dimanapun berada? Nah, ini ada event DANA Kaget. Fitur DANA Kaget ini merupakan fitur dari aplikasi Dompet DANA.

Fitur ini dipadukan dengan aplikasi penghasil uang cepat cair Dana ID Game. Setiap harinya akan ada event berhadiah yang bisa di ikuti setiap saat.

Event ini tentunya sesuai dengan voting pengguna. Hadiah bervariatif ya. Mulai dari Rp.1000 rupiah hingga Rp.50.000 rupiah per orang jika ada event Giveaway. Semua gratis.

Jadi, untuk bisa mendapatkan saldo DANA Kaget ini, kamu memerlukan yang namanya link. Ya, karena untuk membagikan saldo DANA Kaget ini, si pemberi DANA Kaget akan memberikan link-link gitu ke peserta-peserta yang telah ditentukan dalam aplikasinya tersebut.

BACA JUGA:Langsung Cair! Saldo DANA Gratis Rp 2.000.000 dari Aplikasi ini, Modalnya Koneksi Internet

BACA JUGA:13 Game Penghasil Uang Nyata, Sudah Terbukti Cair!

Untuk kamu yang akan mendapatkan DANA Kaget ini, maka kamu harus mendapatkan terlebih dahulu link yang memang diberikan. Atau kalau tidak membagikan link orang yang akan memberikan ke kamu harus memberikan kode QR.

Dimana dengan kode QR tersebut, kamu akan melakukan scan. Sudah, begitu cara untuk bisa mendapatkan saldo DANA Kaget. Cukup mudah dan juga simple ya caranya.

Kamu bisa lho langsung melakukan hal tersebut, supaya bisa dapatkan saldo DANA Kagetnya.

 

Cara Klaim DANA Kaget

Untuk kamu yang sudah mendapatkan link untuk saldo DANA Kaget ini, maka kamu akan bisa langsung saja melakukan klaim. Tetapi, dalam melakukan klaim ini masih banyak orang yang belum mengetahui dan belum paham bagaimana caranya. 

Jika begitu, langsung saja di bawah ini ada cara klaim DANA Kaget dari link dengan mudah dan juga simple. Bagaimana kamu ingin melakukannya dengan segera? Jangan sampai dilewati langkah-langkah yang ada di bawah ini.

  • Kamu harus dapatkan link DANA Kaget terlebih dahulu.
  • Setelah mendapatkannya, kamu bisa copy link DANA Kaget yang ada.
  • Membuka Browser yang biasa digunakan di perangkat.
  • Kemudian, kamu bisa tempelkan link DANA Kaget di kolom Search pada browser.
  • Setelah itu, kamu akan langsung dibawa menuju aplikasi DANA.
  • Jika kuota dari peserta yang akan memberikan DANA Kaget masih tersedia, maka saldo akan berhasil diklaim.
  • Saldo akan langsung masuk ke akun DANA kamu.
  • Selesai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: