10 Rekomendasi Ekstensi Google Chrome untuk Meningkatkan Efisiensi Kerja

10 Rekomendasi Ekstensi Google Chrome untuk Meningkatkan Efisiensi Kerja

Google Chrome Extention--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kita semua pasti pernah menggunakan browser Google Chrome ketika akan berselancar di dunia maya melalui jaringan internet. Tentunya jika menggunakan web brower Google Chrome sendiri ada banyak ekstensi yang bisa digunakan untuk mempermudah kegiatan kita waktu berselancar di internet.

Google Chrome Extention akan selalu melekat didalamnya. Pada dasarnya, extention adalah fitur yang disediakan di dalam Google Chrome agar bisa memudahkan proses penggunaan web browser itu sendiri.

BACA JUGA:Curi Kuota Internet dan Uang Tunai Ratusan Juta, Pria Benteng Ditangkap

BACA JUGA:Pelayanan Digital Pemerintah Harus Terinteraksi, Biar Tetap Hemat Waktu dan Hemat Kuota Internet

Kira-kira Google Chrome Extention apa saja yang bisa digunakan untuk meningkatkan produktivitas kerja kita? Oke, disini kita akan bahasa rekomendasi Google Chrome Extention yang cocok kalian gunakan untuk bekerja. 

berikut 10 Rekomendasi Google Chrome Extention untuk meningkatkan kinerja kalian saat menggunakan browser Google Chrome

1. LastPass

Extention Google Chrome satu ini dapat memudahkan kalian dalam mengingat seluruh password dari akun-akun yang kalian miliki saat ini.

LastPass sendiri adalah Extention pengelolaan password yang dapat menyimpan seluruh password kalian di dalam web browser Google Chrome.

2. Todoist

Todoist dapat menjadi alat yang berguna bagi para pekerja kantoran yang membutuhkan manajemen proyek dan tugas yang terorganisir dengan baik. Diyakini bahwa ekstensi ini dapat membantu pengguna Chrome yang sibuk dan membutuhkan pengingat yang dapat diakses dengan mudah dan cepat.

selain Todoist, ada banyak aplikasi manajemen tugas dan proyek yang tersedia di luar sana seperti Asana, Trello, dan Notion. Pastikan untuk memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan kalian.

3. Adblock Plus

Adblock Plus adalah ekstensi yang sangat terpercaya untuk menghilangkan kolom iklan yang mengganggu dengan lebih dari 500 juta unduhan. Ekstensi ini dilengkapi dengan berbagai fitur, antara lain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: