Tak Hanya Konten, TikTok Juga Menjadi Marketplace - Simak Peralatan Penting untuk Live Streaming yang Sukses

Tak Hanya Konten, TikTok Juga Menjadi Marketplace - Simak Peralatan Penting untuk Live Streaming yang Sukses

Lampu Softbox-TikTok Shop-

BENGKULUEKSPRESS.COM - TikTok sekarang tidak hanya platform untuk konten saja, namu sekarang sudah berkembang menjadi marketplace yang cukup besar.

Kalian yang punya dagangan atau produk dapat memasukan kedalam fitur TikTok Seller. Untuk para konten kreator dapat kesempatan besar menjadi TikTok Affiliate.

Jika kalian sebagai TikTok Affiliate, bisa membuat konten video yang bisa merekomendasikan produk-produk yang ditawarkan oleh TikTok Seller.

Bahkan untuk mempromosikan produk atau barang dagangannya bisa dilakukan lewat Live Streaming di TikTok itu sendiri. Info beredar TikTok sendiri sangat menyukai akun-akun yang rajin live streaming dengan konsisten.

BACA JUGA:Cara Daftar TikTok Affiliate Tanpa Minimal Followers dan Tips Meningkatkan Potensi Penghasilan

BACA JUGA:Roy Camkoha, Seleb Tiktok Berbahasa Bengkulu dengan 108,0 K Followers

Biasanya untuk melakukan live streaming sendiri bisa menggunakan sebuah perangkat handphone dan juga jaringan internet yang stabil tentunya.

Namun, jika kalian ingin live streaming kalian terlihat bagus wajib memiliki konten yang menarik dan juga yang tak kalah penting adalah peralatan lainnya untuk mendukung live streaming tersebut.

Nah, kita bakal bahas peralatan apa saja yang direkomendasikan untuk mendukung kegiatan live streaming untuk TikTok Live di TikTok.

1. Lampu

Pencahayaan sangat diperlukan untuk sebuah video atau live streaming. Untuk mendukung pencahayaan kalian disaat live streaming TikTok diperlukan alat pendukung lampu. 

ada banyak pilihan paket lampu untuk mendukung kegiatan live streaming. Dari yang murah banget sampai yang mahal banget.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Cepat Cair 2023

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Pinjol Lewat WA Terpercaya, Aman dan Cepat Cair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: