Kenapa Mitsubishi Pajero Harga Jualnya Tetap Tinggi, Ini Alasannya

Kenapa Mitsubishi Pajero Harga Jualnya Tetap Tinggi, Ini Alasannya

Mitsubishi New Pajero 2023-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Sementara itu, Pemilik Pajero Sports, Radje Alnur mengatakan, sejak pakai Pajero Sport Dakar 4x2 sejak 10 Januari 2021 lalu, jarak tempuhnya sudah mencapai 6.800 kilometer. Dan saat ini dalam liburan tahun baru, dirinya bawa Pajero Sport menempuh rute Bekasi ke Palembang

“Saya nggak khawatir karena mesin 4N15 terkenal ‘bandel’, nyaman untuk penumpang, apalagi bengkel resmi Mitsubishi banyak sekali,” ujar pria yang tinggal di Bekasi itu.

Selain itu, ada juga fitur Mitsubishi Remote Control pada dua tipe New Pajero Sport Dakar Ultimate. Fitur tersebut dapat terhubung dengan smartphone dan berfungsi untuk memudahkan pengoperasian power tailgate, mencari posisi parkir, serta mendapatkan informasi seputar kendaraan. 

Soal keamanan, New Pajero Sport juga sudah dilengkapi dengan fitur dan sistem keselamatan terbaik. Fitur tersebut di antaranya Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), ISOFIX Child Seat, dan immobilizer yang hadir pada semua tipe New Pajero Sport. Tak hanya itu, ada juga airbag yang disematkan pada New Pajero Sport. 

Adapun, untuk varian Dakar 4×2 AT, Dakar Ultimate 4×2 AT, dan Dakar Ultimate 4×4 AT, Mitsubishi melengkapi kendaraan tersebut dengan tujuh buah airbag. Sementara, varian GLX 4x4 MT, Exceed 4×2 MT dan Exceed 4×2 AT hanya dilengkapi dengan dua airbag.

Tak hanya itu, tipe Dakar 4×2 AT, Dakar Ultimate 4×2 AT, dan Dakar Ultimate 4×4 AT juga sudah dilengkapi dengan fitur tambahan lain, seperti Brake Assist, Active Stability and Traction Control, Hill Start Assist (HSA), Trailer Stability Assist (TSA), dan Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS).  Sementara untuk varian Dakar Ultimate 4×2 AT dan Dakar Ultimate 4×4 AT, fitur yang disematkan adalah Adaptive Cruise Control, Forward Collision Mitigation System (FCM), Blind Spot Warning (BSW), Lane Change Assist (LCA), dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).(edo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: