Pedagang Mainan di Bengkulu Duel Sampai Tewas di Depan Gerbang Sekolah, Disaksikan Guru dan Warga

Pedagang Mainan di Bengkulu Duel Sampai Tewas di Depan Gerbang Sekolah, Disaksikan Guru dan Warga

Warga bersama pihak kepolisian ketika akan mengevakuasi korban di depan SDN 2 Lebong-(foto: erick vonicker/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Diawali cekcok mulut, seorang pedagang mainan asal Kabupaten Rejang Lebong bernama Marliyanto, berkelahi sehingga bersimbah darah dan akhirnya meninggal dunia di dekat pintu gerbang SDN 2 Lebong, Provinsi Bengkulu, Senin (27/3/2023).

Marliyanto tewas setelah ditujah di bagian dada oleh rekannya sendiri sesama pedagang mainan yang juga warga asal Kabupaten Rejang Lebong, berinisial AA.

Data terhimpun, duel maut antara 2 pedagang mainan yang keduanya juga sama-sama merantau, terjadi di kawasan depan SDN 2 Lebong berawal cekcok. Keributan itu disaksikan warga dan guru SDN 2 sehingga mereka dilerai.

Setelah itu, tersangka AA akhirnya pergi ke arah masjid yang tidak jauh dari SD. Namun korban yang yang melihat hal tersebut, langsung mengejar tersangka menggunakan sebatang kayu. Melihat korban mengejar, pelakupun menunggu sembari memegang sebilah pisau ditangannya.

BACA JUGA:Ini Daftar Nama Calon Anggota KPU Kabupaten Lebong yang Lolos Administrasi

BACA JUGA:Ini Nama Jemaah Haji Rejang Lebong yang Berangkat Tahun 2023


Garus polisi dipasang di lokasi korban tewas -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Terjadilah perkelahian antar keduanya. Pada saat itu, korban mengarahkan kayu ke arah pelaku, namun pelaku mengelak, seraya menghujamkan pisau yang ia pegang ke arah dada korban. Korban yang tidak siap atas serangan balik pelaku, terkena tusuakn didada dan seketika darah keluar.

Tidak lama kemudian korbanpun jatuh  dan akhirnya meninggal dunia.

Mengetahui hal tersebut, warga langsung melarikan korban ke Puskesmas Muara Aman, untuk dilakukan pertolongan. Namun nyawa korban tidak tertolong lagi dan kemudian langsung dilakukan visum.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kasat Reskrim IPTU Alexander SE membenarkan atas peristiwa tersebut dan pelaku berinisial AA sudah diamankan oleh pihaknya. Untuk keterangan lebih lanjut atas peristiwa yang terjadi.

"1 MD (meninggal dunia), sementara pelaku penusukan sudah kita amankan di Mapolres Lebong," demikian ujar Kasat.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: