Sidang Cerai Belum Putus, Wanita Ini Dibawa Lelaki Lain: Suaminya Emosi Bakar Rumah dan Kendaraan

Sidang Cerai Belum Putus, Wanita Ini Dibawa Lelaki Lain: Suaminya Emosi Bakar Rumah dan Kendaraan

Kapolres Rejang Lebong menggelar konfrensi pers terkait pembakaran rumah dan kendaraan yang dilakukan seorang pria yang cemburu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Lantaran memergoki sang istri tengah berada di rumah pria lain, SB (49), warga Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah terbakar api cemburu.

SB juga akhirnya nekat membakar rumah dan tiga unit kendaraan milik korban berinisial US (31), yang merupakan lelaki yang diduga selingkuhan istrinya. 

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan SIK didampingi Kasi Humas, IPTU S Simanjuntak dalam konfrensi pers di Mapolres Rejang Lebong mengungkapkan, aksi pembakaran rumah dan kendaraan yang dilakukan oleh SB terjadi pada Senin (20/3/2023) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Pelaku ini menyerahkan diri ke Mapolres Rejang Lebong pada Senin malam sekitar pukul 20.00 WIB," terang Kapolres.

BACA JUGA:Ada Dana Rp 200 Juta untuk Setiap Kelurahan di Rejang Lebong, Apa Kegunaannya?

BACA JUGA:Lelaki Ini Coba Perkosa Tetangga, Aksinya Gagal Setelah Digigit Korban

Dijelaskan Kapolres, aksi pembakaran rumah bersama satu unit mobil dan dua unit sepeda motor tersebut, bermula saat pelaku melihat sang istri berada satu mobil dengan korban.

Kemudian pelaku mengikuti sang istri sampai ke rumah korban yang ada di Kelurahan Talang Bening Kecamatan Curup.

Setibanya dirumah korban tersebut, pelaku sempat beberapa kali menggedor pintu rumah yang didalamnya terdapat sang istri dan US. Namun tak kunjung dibuka.

Diduga karena emosi kemudian korban memecahkan kaca jendela bagian belakang rumah korban, kemudian berhasil membuka pintu bagian belakang.

"Setelah masuk ke rumah korban, kemudian pelaku menghidupkan kompor lalu mengambil kain dan membakar kain tersebut. Kain yang terbakar tersebut ia bawa ke mobil korban," paparnya.

BACA JUGA:Oknum Anggota Polres Rejang Lebong Dipecat, Kesalahannya Tak Bisa Dimaafkan

BACA JUGA:Ditabrak Kereta Api, Warga Rejang Lebong Tewas

Api yang sempat membesar dan membakar tiga unit kendaraan serta sebagian rumah korban berhasil dipadamkan oleh petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Rejang Lebong yang tiba di lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: