Rumah dan Usaha Meubel Terbakar

Rumah dan Usaha Meubel Terbakar

IST/BE Kebakaran yang meludeskan rumah dan tempat usaha di Jalan Sudirman, Pasar Melintang, tepatnya di depan Universitas Hazairin, Kota Bengkulu, Minggu (19/3), malam--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Satu unit rumah beserta usaha meubel yang terletak di kawasan Jenderal Sudirman 2  No. 40 RT. 05 Kelurahan Pasar Melintang Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Minggu malam (19/3/2023) sekitar pukul 21.00 WIB terbakar.

Rumah dan usaha meubel itu diketahui milik Nanang. Dalam peristiwa ini Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu menerjunkan 9 Pos dan  11 Armada untuk memadamkan api yang melahap bangunan rumah serta usaha korban.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu Yuliansyah mengatakan, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.30 wib. 

BACA JUGA:Laporkan Kebakaran Lewat Aplikasi Siram

Lanjutnya, asal api yang belum diketahui ini  dengan cepat menghanguskan bangunan rumah serta usaha meubel milik korban Nanang.

"Yang terbakar 1 unit rumah dan meubel ya. Kita awalnya  menanggapi laporan masyarakat, kemudian pos 1 langsung menghubungi pos yang terdekat dari tkp 65 untuk   menuju ke lokasi. Setelah sampai di lokasi tim langsung melakukan  pemadaman dan lokalisir area,mengingat rumah  yang terbakar berdampingan dengan ruko," kata Yuliansyah.

Sementara itu, untuk total kerugian dari peristiwa ini, sambung Yuliansyah,  belum dapat dirincikan secara pasti.

"Kerugian belum diketahui ya," tuturnya.

Disisi lain, akibat peristiwa ini anggota kepolisian dari Polresta Bengkulu telah memasang garis polisi di TKP kejadian. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: