Pemuda Bengkulu Selatan Tewas Ditusuk, Ternyata Ini Penyebabnya

Pemuda Bengkulu Selatan Tewas Ditusuk, Ternyata Ini Penyebabnya

ilustrasi penganiayaan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang pemuda Bengkulu Selatan tewas di kawasan wisata Pantai Pasar Bawah Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Minggu (19/3/2023).

Pemuda yang bernama Ransi Saputra (25), warga Desa Padang Niur Kecamatan Kota Manna, Bengkulu Selatan, itu tewas setelah ditusuk menggunakan senjata tajam. Diduga pelaku berjumlah 4 orang yang langsung kabur usai kejadian tersebut.

Data terhimpun, peristiwa penusukan berawal ketika korban bersama teman-temannya sedang nongkrong di objek wisata Pantai Pasar Bawah, Bengkulu Selatan.

Saat itu, pelaku yang diduga berjumlah 4 orang melintas dan terjadi percecokan antara korban dengan para pelaku. Salah satu pepalku kemudian mengeluarkan sajam dan menusuk korban hingga terluka. 

BACA JUGA:KPK Turun ke 3 Desa di Provinsi Bengkulu, Ada Apa?

BACA JUGA:Minta KPK Usut Dana Covid di Bengkulu Selatan

Sementara para pelaku langsung melarikan diri dan masih dalam pengejaran aparat kepolisian dari Polres Bengkulu Selatan.

Di sisi lain, aKibat mengeluarkan banyak darah korban yang sempat dibawa ke rumah sakit tidak tertolong dan meninggal.

Kapolres Bengkulu Selatan melalui Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan, AKP Sarmadi saat dikonfirmasi pasca kejadian menegaskan jika Anggota Reskrim Polres Bengkulu Selatan sudah bergerak ke lapangan untuk mencari pelaku dan mendatangi rumah korban.

"Memang betul ada kejadian subuh tadi di Pasar Bawah. Info sementara, satu orang meninggal dunia. Tim Reskrim masih dilapangan melakukan penyelidikan," kata Sarmadi seperti dikutip dari laman web radarselatan.disway.id(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarselatan.disway.id/read/651507/penusukan-warga-bengkulu-selatan-di-pantai-pasar-bawah-ternyata-hanya-masalah-ini