Pengunjung Wisata Palak Siring Kemumu Tertimpa Reruntuhan Keramik, Begini Kondisinya

Pengunjung Wisata Palak Siring Kemumu Tertimpa Reruntuhan Keramik, Begini Kondisinya

Beginilah tulisan wisata Kepala Siring Kemumu yang terbuat dari Keramik runtuh yang menimpa salah seorang pengunjung, Minggu (19/3/23).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Naas dialami seorang pengunjung Wisata Palak Siring Kemumu, karena bangunan keramik gapura pintu masuk kawasan Wisata Palak Siring Kemumu yang berada di Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara (BU) runtuh.

Pengunjung tersebut tertimpa reruntuhan keramik tersebut. Beruntung kejadian tersebut tidak menimbulkan luka serius terhadap salah seorang pengunjung tersebut. Yang mana kejadian tersebut terjadi pada Minggu sore sekitar pukul 15.00 Wib.

Saat dikonfrimasi, Ketua Karang Taruna Kemumu Lasdi Arman mengatakan, reruntuhan keramik berukuran besar itu menimpa salah satu pengunjung yang melintas menggunakan sepeda motor, pada Minggu (19/3/2023) soresekitar pukul 15.00 WIB.

"Ya, mas pas orang itu lewat, pas keramik itu jatuh," ujar Lasdi. 

BACA JUGA:30 Pejabat Pemkab Bengkulu Utara Dirotasi, Berikut Daftar Namanya

BACA JUGA:7 Desa Wisata Bengkulu Masuk Anugerah ADWI Kemenparekraf 2023, Ini Nama-nama Desanya

Ditambahkannya, memang reruntuhan mengenai kepala pengunjung tersebut,  beruntung pengunjung tersebut  menggunakan helm, sehingga tidak terjadi luka serius oleh pengunjung tersebut. Hanya sepeda motor milik pengunjung mengalami kerusakan di bagian depan. Terlihat bagian kaca lampu motor pecah akibat tertimpa keramik.

"Untungnya pakai helm, jadi tidak apa-apa. Cuma kakinya ada yang lecet kena pecahan keramik," ujar Lasdi.

Lasdi menjelaskan, runtuhnya keramik itu terjadi dengan sendirinya, yang diduga karena termakan usia.

"Runtuhnya keramik ini jatuh sendiri mas, lantaran termakan usia. Untuk pengujung sudah pulang karena tidak mengalami lukas serius," pungkasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: